-->

Sembilan Pejabat Mengikuti Pelatihan Kepemimpinan

Publish: Indragiri pos ----

Tulangbawang Lampung,- 9 Pejabat Eselon III Kabupaten Tulang Bawang Mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten/Kota SE Provinsi Lampung Tahun 2021.Selasa , 08 Juni 2021 Aula BPSDM provins Lampung.

Hadir Kepala BPSDM provinsi Lampung ( Dr. H . Senen Mustakim, M.si ).Sambutan Gubernur Lampung yang dalam Hal ini Diwakili oleh Asisten Administrasi Umum ( Drs. Minhairin, MM ).

Pelatihan Kepemimpinan sangat Penting Bagi Calon Pejabat atau yang telah menduduki jabatan, mengingat seorang Pemimpin Harus memiliki bekal ilmu kepemimpinan.

"Dengan Pelatihan Kepemimpinan akan dihasilkan seorang pemimpin yang mampu mengayomi , membimbing dan mengarahkan satafnya untuk berkeinginan sama dalam mencapai Tujuan Organisasi , sehingga lahirlah para pemimpin yang expert (ahli)badan profesional.

Bila ini kita ikhtiar kan dengan baik BPSDM provinsi Lampung Memiliki daya saing dan menghasilkan peserta pelatihan yang profesional yang mampu melakukan inovasi dan mengimplementasikan proyek perubahan instansi. Terlebih , peserta pelatihan kepemimpinan administrator ini berasal dari perangkat daerah dilingkungan pemerintah kabupaten/kota se Provinsi Lampung.

Untuk kelancaran Pelatihan dilaksanakan dengan Menerapkan secara Maksimal Protokol Kesehatan kepada semua pihak , penyelenggara, peserta, dan narasumber/pengajar untuk mencegah dan memutus penyebaran/penularan covid-19 .

Nama Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang yaitu: Rumi Yati, SE., MM / Sekretaris Dinas Perumahan Dan kawasan Pemukiman , dst.dan Tri Yoga Adi Susatya, S.P., MM/ Kabag Administrasi Penata usahaan. Keuangan.tegasnya.(ADV).

Share:
Komentar

Berita Terkini