-->

Alhuda Bike Cummunity Gowes Silahturahim di Tempuling

Publish: Baden Arul ----
INHIL-Alhuda Bike Cummunity (ABC) yang anggotanya merupakan para pengurus Masjid Agung Al-Huda Tembilahan selalu giat menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani melaksanakan goes bersepeda di Kota Tembilahan dan sambangi Rumah H.Adriyanto (H.Ateng) di Kecamatan Tempuling, Ahad (18/07/2021) pagi.

Semangat berolahraga dan giat membakar kalori serta menjaga kesehatan jasmani dengan mengayuh sepeda

Kali ini, rute yang ditempuh yakni 20 Km, bermula di kediaman Al-huda di Jalan Sudirmann pukul 06.30 terus menelusuri Jalan Telaga Biru lalu Jalan Lintas Tembilahan dan finish di Tempuling.

Ketua Alhuda Bike Cummunity (ABC) H Ipank menyebutkan, bahwa dengan terus berolahraga dan menjaga kebugaran tubuh, akan membuat segala aktifitas sehari-sehari setelah lelahnya kegiatan dalam bekerja menjadi lebih berkualitas untuk diri.

"Momen bersepeda ini masih sama seperti minggu-minggu lalu, semoga gaya hidup sehat seperti ini dapat terus kita terapkan dan akan menjadi kegiatan rutin kita dalam rangka meningkatkan kualitas hidup dengan rajin berolahraga tiap akhir pekannya," kata H Ipank

H Ipank mengatakan bahwa kegiatan olahraga ini akan terus digelar agar anggota Alhuda Bike Cummunity (ABC) khususnya tetap sehat dan semangat dalam melaksanakan aktifitas.

Saat sampai di tujuan, di kediaman H.Adriyanto (H.Ateng) kecamatan tempuling, Anggota Alhuda Bike Cummunity (ABC) Do'a Selamat , bercengkrama dengan tuan rumah

Share:
Komentar

Berita Terkini