-->

Ayoo Memakai Masker,Bupati H.Budi Utomo Menghimbau Masyarakat Lampura

Publish: Indragiri pos ----
Lampung Utara,-Setelah diumumkan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (Lampura) saat ini Lampura masuk dalam katagori zona merah akibat penyebaran Covid-19 yang sudah banyak memakan korban baik yang meninggal atau yang masih dirawat diruang isolasi setempat.

Memasuki hari ke dua Perlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Lampura, tampak aktifitas masyarakat berjalan seperti biasa namun dengan protokol kesehatan (Prokes), yang ketat sesuai anjuran pemerintah walau pun masih terlihat ada masyarakat yang belum secara benar menerapkan prokes.

H. Budi Utomo, S.E., M.M. Bupati Lampura melalui Kominfo Lampura hari jumat 9/7/2021. Kembali menghimbau masyarakat Lampura agar selalu disiplin menjalankan Prokes dengan benar, guna mencegah lebih meluasnya lagi penyebaran Virus Corona.
Dalam kesempatan itu H.Budi Utomo mensosialisasikan pentingnya memakai masker, karena maskerku melindungimu, maskermu melindungiku. Ayoo memakai masker. Ajakan Bupati kepada masyarakat Lampura.(Iqbal).
Share:
Komentar

Berita Terkini