-->

Kapolres Inhil Saksikan Penyembelihan Hewan Qurban di Malpolres

Publish: Baden Arul ----
INHIL-Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H Kepolisian Resor (Polres Inhil) Polda Riau Tengah menyembelih 5 ekor sapi dan 1 ekor kambing, Selasa, (20/07/2021). Kegiatan penyembelihan hewan kurban dilakukan di halaman Mapolres Inhil dipimpin oleh Kapolres AKBP Dian Setyawan

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Yudhi Franata
, Pejabat Utama Polres Inhil, beserta para Kanit/Kasi dan anggota Polres Inhil. Turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Inhil beserta para ketua ranting.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan mengungkapkan bahwa pemotongan hewan kurban dan pembagian daging kurban tahun ini berbeda, karena dilaksanakan ditengah pendemi Covid - 19.

"Alhamdulilah hari ini kita akan sembelih 5 ekor sapi dan 1 ekor Kambing, semoga berkah untuk kita semua," ucap AKBP Dian Setyawan 

Secara simbolis Kapolres Inhil menyerahkan hewan kurban kepada Anggota Polres Inhil

Dilanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban 

Untuk pembagian daging kurban itu sendiri akan dilakukan secara door to door oleh Bhabinkamtibmas, dimana daging tersebut akan dibagikan kepada masyarakat, masyarakat isoman dan panti asuhan.

"Kegiatan Perayaan Idul Adha tahun ini kita gelar sederhana, dengan memperhatikan prosedur kesehatan namun demikian tidak mengurangi kekhidmatan kegiatan," tandas Kapolres Inhil.
Share:
Komentar

Berita Terkini