-->

Lurah Kota Alam Memimpin Langsung Penyemperotan Disinfektan Mencegah Penyebaran Covid-19

Publish: Indragiri pos ----
Lampung Utara,- Untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) lebih luas lagi diwilayah Kota Alam Kec. Kotabumi Selatan Kab. Lampung Utara (Lampura). Fellix Sulandana S.E,. M.M, selaku Lurah Kota Alam memimpin langsung penyemprotan disinfektan diwilayah kerjanya.

Hal itu dilakukan mengingat penyebaran Covid-19, dikelurahan Kota Alam sudah makin menghawatirkan. Mengingat sudah ada warga yang meninggal dunia, diindikasikan terpapar covid-19.

Penyemprotan disinfektan difokuskan dikampung tua Kota Alam yang dilakukan dibeberapa titik di rumah warga yang diindikasi terpapar Covid-19.

Untuk penyemprotan disinfektan dikelurahan Kota Alam dilakukan bersama dengan pemerintah daerah Lampura, Palang Merah Indonesia (PMI) Lampura dan kelurahan Kota Alam. Terang Felix kepada awak media.

Selaku Lurah Kota Alam, Fellix sulandana menghimbau kepada masyarakat kota Alam agar tetap tenang, jangan panik dan jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan 5M, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Mengingat Covid-19 ini sangat berbahaya dan menular serta tidak mengenal usia, tua atau muda, miskin atau kaya semua bisa terpapar Vorus Covit-19. Tegas lurah Kota Alam Tersebut. (Iqbal).
Share:
Komentar

Berita Terkini