-->

Majelis Taqlim Daarul Ihsan Tembilahan Salurkan 5 Ekor Sapi

Publish: Baden Arul ----
INHIL-Idul Adha sejatinya adalah Hari Raya Qurban yang selalu dirayakan dengan suka cita oleh seluruh umat muslim di dunia. Salah satunya adalah Indonesia. Mulai Selasa (20/7/2021) sampai Jum'at (23/7/2021) umat islam bisa menyembelih hewan qurban dan daging nya di bagikan ke warga dan jamaah.


Meski kondisi saat ini tengah dilanda pandemi Covid-19, Penyembelihan dan penyaluran daging hewan qurban dibagikan ke para mustahiq dan kaum dhuafa. 

Salah satunya dilakukan oleh pengurus Majelis Ta'lim DAARUL IHSAN, Cendrawasih II, Tembilahan.  Panitia Qurban menerima dan menyalurkan hewan qurban kepada warga sekitar yang dilakukan hari ini, Selasa (20/7/2021).

Menurut Ketua Majelis Taqlim Daarul Ihsan, Al-Ihsanul Khair didampingi Sekretaris Panitia Mahidin mengatakan bahwa penyembelihan hewan qurban saat ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan sehingga diharapkan terjaga kesehatan para panitia Dan warga sekitar.

Lanjut Al-Ihsanul Khair alhamdulillah antusiasnya masyarakat , Jamaah Tahun ini panitia menerima 5 ekor sapi dan meningkat dari tahun kemaren hanya 4 ekor sapi walaupun dalam keadaan pendemi covid 19.


"Alhamdulillah tahun ini kami dapat menyalurkan hewan qurban dan daging nya dibagikan kepada warga dilingkungan majlies dan sekitarnya",  tutup. Al-Ihsanul Khair
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini