-->

Partai Gelora Pesawaran Menggelar Penyembelihan Hewan Qurban

Publish: Indragiri pos ----
Pesawaran Lampung,- Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Kabupaten Pesawaran, Lampung menggelar penyembelihan Hewan Qurban yang di laksanakan di Kantor Sekretariat Jl. Raya Kedondong Desa Suka Marga Kecamatan Gedong Tataan,"Rabu 21/07/2021.

Hadir dalam penyembelihan tersebut Ketua DPD Gelora Pesawaran Ermansyah, Sekretaris Achmad Suhendar, Bendahara Sahdalina, Wakil Bendahara Suhayati dan beberapa pengurus DPD serta pengurus DPC. 

Ermansyah saat diwawancarai di lokasi  penyembelihan menyampaikan, bersyukur Partai Gelora Pesawaran bisa ikut ambil bagian dalam membantu warga sekitar yang membutuhkan, dengan membagikan daging Qurban. 

" Alhamdulillah kami Partai Gelora Pesawaran yang merupakan partai baru, namun dengan rezeki yang telah diberikan Allah kepada kami, hari ini kami bisa berbagi kepada warga sekitar yang membutuhkan, untuk sama-sama bisa menikmati daging qurban. Dan untuk panitia penyembelihan kami hanya melibatkan jajaran pengurus saja, " ucapnya. 

Ermansyah menambahkan, bahwa pemotongan hewan kurban dilaksanakan pukul 07.30 pagi, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan covid 19.

" Untuk tahun ini kami hanya mampu menyembelih satu ekor sapi saja, yang akan kami bagian kepada 80 penerima baik dari pengurus inti dan warga sekitar. Harapan kami mudah-mudahan bisa sedikit membantu dari dampak pandemi Covid 19 ini, yang hingga kini belum juga pergi dari tengah-tengah kita,  dan semoga di tahun depan kami bisa berbagi lebih dari sekarang ini, " pungkas Pria berhati dermawan tersebut.

Ditempat yang sama,  Ketua DPC Partai Gelora Kecamatan Gedong Tataan Sudirman didampingi Sekretaris Suryanto mengatakan, ucapan terimakasih kepada Ketua DPD Pesawaran yang telah menyerahkan 1 (satu)  ekor sapi untuk di sembelih dan dibagikan bagi warga sekitar. 

" Saya bersyukur sekali, sebab dibawah kepemimpinan Pak Ermansyah, Partai Gelora Pesawaran bisa berkurban, yang mana dagingnya bisa kami nikmati bersama, dan warga sekitar sekretariat pun bisa merasakan juga.  Artinya dengan berdirinya Partai Gelora di Pesawaran ini Alhamdulillah membawa manfaat bagi masyarakat Andan Jejama, " tandasnya.(suf).
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini