-->

PT SSR dan PT SIR Serahkan 6 Ekor Sapi Untuk Kurban

Publish: Redaksi ----

INHU - Perayaan Hari Raya Idul Adha dilaksanakan setiap tahun bagi Umat Muslim di seluruh dunia dengan di tandai Pemotongan Qurban, tepatnya hari ini Selasa 20 Juli 202, PT. SSR dan PT. SIR Salurkan Bantuan 6 ekor sapi Kurban untuk Masyarakat sekitar Perusahaan.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Anggrian Lumban Gaol, di Kantor Distankan Kabupaten Inhu 

6 ekor sapi tersebut dengan distribusi 2 Ekor Desa Talang Jerinjing,1 Ekor Desa Belimbing, 1 Ekor Desa Bongkal Malang, 1 Ekor Desa Dusun Tua Pelang,1 Ekor melalui Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Inhu.

"Alhamdulillah hari ini kami masih bisa kembali menyalurkan bantuan sapi Kurban untuk masyarakat sekitar perusahaan, mudah-mudahan keberadaan kami masih dapat memberi dampak positif kepada Masyarakat sekitar," Ujar Anggrian Lumban Gaol. 


Pemberian kurban langsung dilaksanakan Oleh Stanly Manalu selaku Mill Manager PT Swakarsa Sawit Raya. Masyarakat berharap kepedulian PT.SSR dan PT Sir dapat berkelanjutan di kemudian hari. 

Berdasarkan rangkuman Kedatangan dari Pihak Perusahaan PT.SSR dan PT.SIR di sambut hangat oleh Kadistan Kab Inhu Paino,dalam hal ini kadistan berterimaksi atas partisipasi Perusahaan.

"Saya sangat berterimakasih kepada pihak PT.SSR dan PT.SIR atas partisipasi pemberian Qurban kepada desa-desa agar di bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan," tuturnya.***
Share:
Komentar

Berita Terkini