-->

Ketua DPC PKB Pesawaran Hanipa,SE.Apresiasikan dan Terima Kasih Atas di Resmikannya Perpres No 82

Publish: Indragiri pos ----
 Pesawaran  Lampung,-Ketua DPC partai kebangkitan bangsa (PKB) kabupaten pesawaran yang sekaligus dewan propinsi Lampung   Hanipa SE   sangat bersyukur dan sangat mengapresiasi atas  DPP PKB dalam memperjuangkan peraturan presiden (Perpres) no 82 tahun 2021 tentang pendanaan penyelenggaraan pesantren.rabbu 15 September 2021.

Menurut Hanipa SE setelah terbit perpres no 82 ini sangat membawa angin segar dan kabar baik bagi seluruh pondok pesantren yang ada di seluruh indonesia ini khusus nya di kabupaten pesawaran ini.

Lanjud hanipa Se ini semua tak terlepas dari perjuangan inisiator PKB yang di kawal oleh DPP partai pkb Gus Muhaimin iskandar sehingga peraturan Perpres  ini bisa  tercapai  sehingga membawa perubahan dan angin segar untuk pondok -pondok pesantren yang ada di seluruh Indonesia. 

Hanipa menambah kan  diri nya akan segera mensosialisasikan terkait sudah di resmikan nya Perpres no 82  ini kepada seluruh pondok pesantren yang ada di bumi Andan jejama kabupaten pesawaran ini dan segera akan silaturahmi kepada tokoh -tokoh Nahdatul ulama  (NU ) yang ada di kabupaten pesawaran ini.

Dan kami dari dpc partai PKB kabupaten pesawaran kami ucap kan terimakasih   kepada DPP  partai Pkb  wabil khusus kepada  gus muhaimin Iskandar yang mana telah memperjuang kan Perpres ini sehingga akan membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi pondok-pondok wabil khusus pesawaran ini.

Sehingga niat baik dan perjuangan baik ini selalu membawa berkah dan kemajuan selalu untuk partai Kebangkitan bangsa (PKB) tutup Hanipa.

Sumber:Suff.
oleh:Asnawi.
Share:
Komentar

Berita Terkini