-->

Polres Tubaba Gelar Apel Kesiapan Ops Patuh Krakatau 2021

Publish: Indragiri pos ----
Tulangbawang Barat Lampung,-Polres Tulang Bawang Barat gelar apel pasukan Operasi Patuh Krakatau 2021 yang dipimpin oleh Wakapolres Tulang Bawang Barat Kompol Zulkarnaen, S.E., S.H., M.H. Acara dilaksanakan pada hari senin 20/09/2021 di lapangan apel Polres Tulang Bawang Barat.

Turut hadir Dandim 0412 Lampung Utara yang diwakili Danramil Tumijajar Letda Inf. Santoso, Kadis Perhubungan Kab. Tubaba, Kasat Pol PP Kab. Tubaba, Para pejabat utama Polres Tubaba serta seluruh jajaran anggota Polres Tubaba dan tamu undangan, acara tersebut tetap selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.

Dalam sambutannya, Wakapolres Tulang Bawang Barat Kompol Zulkarnaen, S.E., S.H., M.H. menyampaikan bahwa Operasi Patuh Krakatau 2021 ini dilaksanakan selama 14 hari, dan dimulai tanggal 20 September 2021 hingga 03 Oktober 2021. Operasi Patuh Krakatau 2021, selain cipta kondisi juga Kamseltibcar Lantas dan dilaksanakan secara preventif, edukatif, persuasif Simpatik dan humanis.

Selain itu pelaksanaan Operasi Patuh Krakatau Tahun 2021 ini bertujuan untuk :
1. meningkatkan disiplin masyarakat dalam protokol kesehatan.
2. meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas
3. mencegah penyebaran covid-19 serta mewujudkan kamseltibcar lantas yang mantap.

“Kepada para pengendara saat di jalan raya hendaknya, Lengkapi dokumen kendaraanya, Tidak melawan arus, Tidak menerobos traffic Light, Kendaraan tidak melebihi muatan dan Dimensi kendaraan, Tidak menggunakan knalpot bising, Gunakan Safety Belt/Sabuk Pengaman terpasang, Gunakan Helm SNI, Tidak Bermain HP saat berkendara, tidak dalam keadaan mabuk, dan Patuhi Protokol Kesehatan,” ujarnya.(Mat).
Share:
Komentar

Berita Terkini