-->

Bupati dan Wakil Bupati Inhu Resmi Membuka Bimtek IRTP

Publish: Redaksi ----

INHU - Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi.SE membuka acara Bimbingan Teknis ( Bimtek ) keamanan bagi pelaku usaha Industri Rumah Tangga Pangan (IRTP) yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Inhu, acara tersebut dilaksanakan di Gedung Sejuta Sungkai Rengat selama 2 hari terhitung dari Rabu (06/10/2021) sampai Kamis (07/10/2021).

Acara Bimtek tersebut juga menghadirkan Narasumber untuk peserta sehingga bisa mendapatkan mulai dari ke pemilikan izin usaha dan pemasaran Makanan dan kepemilikan Sertifikat bagi peserta.

Dalam acara tersebut hadir Bidang Per undang - undangan di Bidang Pangan Drs Syeluiyane , Cara produksi Pangan pengolahan yang baik Murtiani Purba dan Kepengedalian Keamanan Pangan Syahriani dan ke amanan dan mutu Dra Syduyani.

Dalam sambutan Bupati Rezita Meylani Yopi SE mengatakan, selama dua tahun ini dimasa Pandemi Covid-19 kita tahu bersama bahwa kita mengalami kesulitan dalam perekonomian.

Sebab itu, dibeberapa Kabupaten yang ada di Provinsi Riau sudah berada di level II penurunan Covid-19, dengan ini kegiatan Masyarakat sudah dipermudah tapi tetap melakukan Prokes agar tidak terjadi Claster di Kab Inhu.

Jumlah peserta pelatihan saat ini sebanyak 80 orang dan akan dibagi dua dilakukan di wisma Ferdi para peserta nya bebas untuk umum yang pasti Masyarakat Inhu.***
Share:
Komentar

Berita Terkini