-->

Calon Kades Teluk Dalam Adakan Sunatan Massal dengan Menggandeng RK Center

Publish: Redaksi ----

TELUK DALAM - Calon Kepala Desa Teluk Dalam, Kecamatan Kuindra, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Periode 2021 - 2026, Mhd. Irham bekerjasama dengan dr. Rano Kirman Center mengadakan Sunatan Masal di Desa Teluk Dalam, Selasa (05/10/2021).

Dalam kesempatan itu Mhd. Irham mengatakan apa yang dilakukan merupakan bentuk bukti nyata pengabdian kepada masyarakat Desa Teluk Dalam.

Tidak hanya itu, iya juga mengatakan kedepanya agar kegiatan seperti ini terus dilaksanakan dan ditingkatkan lagi, sebagai bentuk kepedulian dan bantuan kepada masyarakat.

"Kita ingin anak - anak yang sudah cukup umur bisa di sunat, inikan sunah rosul dan baik untuk kesehatan," katanya.

Iya juga mengatakan, tujuan dari kegiatan sunatan masal yang digalakkanya itu ialah agar dapat membantu para orang tua dari anak-anak tersebut.
"Sunatan masal ini kita lakukan dengan geratis, ini saya lakukan untuk membantu orang tua-orang tua mereka yang ingin anaknya di sunat," jelasnya.

Senada dengan itu, Founder Rano Kirman (RK) Center, Dr. Rano Kirman berharap program sunatan massal gratis ini dapat membantu masyarakat, setidaknya untuk membantu mengurangi beban biaya orang tua.

Dilain sisi, masyarakat setempat sangat menyambut antusias program sunatan masal yang di tawarkan oleh Mhd. Irham.

Mereka menganggap di masa Pandemi Covid-19 seperti saat ini, sangat pas di adakan sunatan masal.

"Sunatan masal ini sangat membatu kami, alhamdulilah, trimakasih Pak Irham," ungkap Ahmad salah seorang warga Desa Teluk Dalam tersebut. (***)
Halaman :
Share:
Komentar

Berita Terkini