-->

Dicari Selama 15 Jam, Warga Inhil Diterkam Buaya Ditemukan

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRI HILIR - Kondisi warga yang di terkam Buaya saat mandi di kanal Desa Sungai Nyiur,Inhil, Riau ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. Pencarian dilakukan selama kurang lebih 15 jam oleh aparat gabungan.

Sementara buaya pemangsa, walaupun sering menampakkan diri di permukaan air dan diburu warga dengan bersama pawang buaya. Namun saat ini belum bisa ditangkap.

Korban Yannto ditemukan pada Senin (4/10/2021) sekitar pukul 06.00 wib, di Parit 2 Dusun Kampung Baru Desa Sungai Nyiur, tidak jauh dari tempat korban diterkam buaya.

Menurut Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kapolsek Tanah Merah, AKP Liber Nainggolan yang turun langsung ke lokasi pencarian mengatakan, sehari sebelumnya (3/10) sekitar pukul 15:00 wib, selepas korban mencari pumpun, korban membersihkan badannya di kuala Parit.
"Ketika korban sedang membersihkan badannya, Ia diterkam buaya yang muncul disekitar kuala parit," sebutnya.

Setelah dilakukan pencarian oleh pihak kepolisian, TNI, perusahaan PT. Kereta Kuda Kencana (KKK) dan masyarakat sekitar, korban ditemukan pagi hari di Parit 2 Dusun Kampung Baru Desa Sungai Nyiur.

"Pencarian korban memakan waktu sehari semalam dan korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia," sebutnya.

Korban lalu dibawa dengan Speedboat ambulance Kelurahan Rantau Panjang Kecamatan Enok untuk dibawa ke rumah keluarganya.

Atas kejadian naas ini, Liber Nainggolan mengimbau masyarakat untuk selalu waspada saat beraktivitas di sekitar perairan ataupun sungai.

"Kepada masyarakat Tanah Merah dan sekitarnya berhati-hati lah saat beraktivitas di sungai, seperti memancing atau mencari ikan, karena binatang buas bisa menyerang kapan saja,"imbaunya.****
Halaman :
Share:
Komentar

Berita Terkini