-->

Hilang Saat Mencari Udang, Warga Parit 6 Tembilahan Hulu Ditemukan Tewas

Publish: Redaksi ----

INHIL, indragiripos.com - Warga Lorong Binjai Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir hilang saat mencari udang di sungai Indragiri pada Selasa (19/10/2021) pagi kini telah di temukan.

Tim Gabungan terdiri dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan aparat gabungan lainnya berhasil menemukan Eri (40) tahun tak jauh dari lokasi dimana dia dilaporkan hilang saat mengangguk udang.

Eri ditemukan setelah tim berjibaku selama 3 hari, dengan menyisir lokasi dan sekitaran lokasi untuk menemukan korban. Usaha keras akhirnya Kamis (21/10/2021) Pukul 03.35 dia ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Eri ditemukan di dekat pelabuhan gudang semen parit 5 Tembilahan Hulu." Benar, nelayan yang hilang sudah kita temukan sekitar pukul 03.35 Wib dini hari dalam keadaan meninggal dunia," kata Kepala BPBD Inhil H Yusfik kepada www.indragiripos.com, Kamis (21/10/2021).
Tim berhasil menemukan korban juga berkat dari bantuan masyarakat yang memberikan informasi terkait adanya sesosok mayat mengapung didekat pelabuhan gudang semen.

Sebelumnya diberitakan, Pamit dengan keluarga untuk pergi menanggok udang seroang pria warga Lorong Binjai Jalan Gerilya Kelurahan Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, Eri (40) hingga kini masih belum ditemukan.

Eri menanggok (mencari,red) udang di pinggir sungai Indragiri sekitar lokasi parit 6 Tembilahan. Dia pergi sejak Selasa (19/10/2021) pagi. Namun hingga sore hari belum juga pulang kerumah.****
Halaman:
Share:

Read Also:

Komentar

Berita Terkini