-->

Kepolisian Resor Polres Pesawaran Ungkap Sembilan Kasus Pada Bulan Septeber 2021

Publish: Indragiri pos ----
Pesawaran Lampung,–Konferensi pers Polres Pesawaran, ungkap sembilan kasus berikut barang bukti pada bulan September 2021. Dalam acara Konferensi pers dihadiri langsung oleh Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik, M.H. dan didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Pesawaran AKP Supriyanto Husin, S.H, M.H., Kanit Resum Aiptu Triantori. S.IP dan Jajaran Reskrim Polres Pesawaran,"Jum'at 01/10/2021.

Kapolres pesawaran AKBP Vero Aria Radmantiyo, S.IK , M.H, mengucapkan terimakasih atas kerjasama masyarakat dan awak media sehingga dapat mengungkap beberapa kasus khususnya Satuan Reskrim Polres pesawaran,"Ucap Kapolres.

Kasus pembunuhan berencana yang dilakukan oleh 1 orang tersangka dengan ancaman hukuman seumur hidup, kasus penipuan dan penggelapan dan beberapa kasus pencurian dengan pemberatan dengan tersangka 8 orang. Dan Perlu disampaikan dalam kasus pembunuhan berencana di sini ada satu tersangka Adapun tersangka dikenakan pasal 342-338 dengan ancaman hukuman pidana mati atau seumur hidup, dalam kasus ini bukan merupakan kasus gantung diri namun suatu perbuatan secara disengaja,"Lanjud nya.

Keberhasilan ini merupakan prestasi dan bukan untuk berpuas diri dan tetap melaksanakan kegiatan dalam menciptakan keadaan yang aman dan tertib,”Tutup Kapolres.(Asnawi)
Share:

Read Also:

Komentar

Berita Terkini