-->

Ngeri, Video Detik-detik Buaya Makan Buaya

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRIPOS.COM - Jika mendengar adanya kejadian dimana Buaya memangsa hewan ternak atau sejenisnya mungkin sudah sering dan hal biasanya terjadi. Atau bahkan buaya memangsa manusia itu juga sudah lumrah terjadi.

Namun kejadian kali ini yang bikin mengelongo ketika buaya makan teman alias buaya makan Buaya. Kok bisa? Ya bisa kejadian ini benar-benar terjadi Itulah yang terlihat dalam video viral di Twitter belakangan ini. Dalam video singkat itu terlihat seekor buaya raksasa memakan bulat-bulat sesamanya, yang ukurannya lebih kecil.

Detik-Detik Atlet Gantole Kontingen PON Asal Sumbar Jatuh di Atap Rumah Warga Dalam video yang diunggah ke Twitter oleh Taylor Soper pada 1 Oktober 2021 itu terlihat buaya raksasa berwarna hijau gelap tengah melahap buaya kecil. Mulit buaya jumbo itu mengunyahnya.
Kepada USA Today, Soper mengatakan bahwa video itu dibuat oleh ayahnya, di Horry County, South Carolina, Kamis lalu. Soper memperkirakan buaya yang menjadi korban itu sepanjang enam kaki atau hampir dua meter.

Menurut Soper, sang ayah tengah sendiri saat peristiwa itu terjadi. Saat melihat aksi buaya raksasa itu, ayah Soper langsung, " mengambil kamera dan merekamnya."

Dia menambahkan, keluarganya melihat buaya yang jadi mangsa itu di lokasi yang sama pada minggu sebelumnya. Kala itu, buaya itu masih perkasa karena memangsa sesamanya yang jauh lebih kecil. Namun kini nasibnya tragis, gantian dimakan buaya yang berukuran lebih gede.

Soper mengatakan bahwa ayahnya sangat terkejut karena buaya memakan sesamanya kembali terjadi di lokasi itu dan menyaksikannya saat sendirian.

" Dan saya benar-benar terpesona. Ini dinosaurus yang aneh," ujar Soper. Sejak diunggah, video di Twitter itu telah dicuit ulang lebih dari 10.2K dan lebih dari 47K tanda Like.
Halaman :
Share:
Komentar

Berita Terkini