-->

Panitia Bersama Pemerintahan Desa Berkunjung Ke - Empat Calon Pilkades Desa Tanjung Kerta

Publish: Indragiri pos ----
Pesawaran Lampung,- Jelang pelaksanaan  Pilkades serentak, di Kabupaten Pesawaran akan dilaksanakan pada tanggal  17 November 2021.

Kegiatan ini dilakukan, dalam rangka mengigat sebentarlagi  akan digelarnya pelaksanaan Pilkades.Maka dengan demikian penitia Pilkades bersama Pemerintahan desa  berkunjung temu silau keempat calon  dikediaman masing - masing calon Pilkades, bertempat didesa Tanjung Kerta Kecamatan Way Khilau Kabupaten setempat, Kamis (11/11/2021)

Kunjungan ini sekaligus untuk seraturrohmi, yang dipimpin langsung oleh ketua penitia  Pilkades Rohman, SE bersama  Pattahillah,S.Ip., selaku Pj Kepala desa setempat.

Menurut pantauan Media Indragiripos com, bahwa kegiatan yang dilakukan oleh panitia  dan Pemerintahan desa ini untuk memberikan masukan terkait dengan Pilkades. Juga dari pihak penitia berharap kepada calon agar ciptakan dalam pelaksaan Pilkades nanti dapat berjalan dengan lancar  aman dan kondusif,semoga waktu pelaksanaan nya nanti tidak menimbulkan hal - hal yang tidak diinginkan.

Ketika ditemui dari pihak Pemerintahan desa, Pattahillah, S.ip selaku Pj kepala desa, saat berkunjung dikediaman salah satu calon mengatakan, apa yang dilaksanakan ini merupakan salahsatu bagian kenerja dan tugas penitia dan Pemerintahan desa menginkan pelaksanan Pelkades  yang akan kita hadapi ini tertif, aman, dan kondusif sampai selesai hari akhir pelaksanaan nya nanti.

Lebih lanjut Pattahillah menyampaikan,bahwa pihak penitia Pilkades dan Pemerintahan desa akan mengundang dari empat calon terkait Pilkades untuk deklarasi damai.  

"Penitia Pilkades bersama Pemerintahan memastikan akan  mengundang calon untuk melaksakan deklasi damai terkait dengan Pilkades, yang akan dilaksanakan di Aula kantor desa." Jelas Pattahillah.
 
Senada dikatakan ketua penitia Pilkades Rohman,SE menyampaikan dengan adanya kunjungan dari pihak penitia bersama Pemerintahan desa ini, dari semua empat calon menerima atas kunjungan yang kami lakukan dengan penuh kekeluargaan dan mereka juga sangat berterimakasih atas kunjungan itu.

"Kunjungan selaturomi ini justru mereka merasa senang dan diberi kesempatan untuk menanyakan hal - hal keterkaitan dengan Pilkades kepada penitia, agar dapat mengikuti apa yang sudah menjadi kesepakatan menurut aturan yang ada." Jelas Rohman.

Oleh : Asmawi.





   
Share:
Komentar

Berita Terkini