-->

Bupati Pesisir Barat Meresmikan Rumah Susun ASN

Publish: Indragiri pos ----
Pesisir Barat,-Bupati Pesisir Barat DR.Drs.Agus Istiqlal,S.H.,M.H menghadiri sekaligus meresmikan rumah susun ASN yang bertempat di Pekon way redak kecamatan pesisir tengah.(Selasa,14/12/2021).

Turut Hadir acara tersebut asisten Perekonomian dan Pembangunan, Balai Pelaksana penyediaan perumahan Sumatra V Herianto ,ST.MT, Kadis PRKP, Kadis PTSP, Kadis Perikanan, Kadis Sosial, Kepala BKD, Kepala BAPPEDA, Kadis Kominfo, Dinas Pertanian, serta Para penghuni Rusun ASN.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan  atas nama pemerintah kabupaten pesisir barat Bupati  menyambut  baik serta mengucapkan terimakasih yang sebesar- besarnya kepada kementrian pekerjaan umum dan perumahan rakyat beserta jajarannya dalam melaksanakan kegiatan ini di kabupaten pesisir barat di negeri para sai batin dan para ulama. 

Rumah susun merupakan program kegiatan kementrian pekerjaan umum dan perumahan rakyat melalui dirjen perumahan. rumah susun asn pekon way redak kecamatan pesisir tengah merupakan program kegiatan yang dilaksanakan di kabupaten pesisir barat merupakan bentuk perhatian pemerintah pusat agar tersedianya hunian yang layak, terjangkau, bermartabat, nyaman, dan sehat bagi asn yang belum memiliki rumah.
pelaksanaan kegiatan ini dimaksudkan untuk membantu asn guna untuk meningkatkan kualitas hunian supaya dapat meringankan beban biaya sewa dan kontrak, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan.


Dengan adanya program bantuan rumah susun ini, untuk selalu mendapat dukungan dari semua pihak baik dari pemerintah, pihak swasta dan masyarakat agar berjalan sebagaimana mestinya, guna meringankan beban asn dalam memperoleh rumah yang layak, terjangkau, bermartabat, nyaman dan sehat.

Bupati juga berpesan kepada  42 orang penghuni rumah susun ini agar dapat menjaga, baik itu kebersihan, ketentraman dan kenyamanan bersama.

Hijrah.
Share:
Komentar

Berita Terkini