-->

Disenggol Mobil, Warga Pekanbaru Tewas Jatuh Dari Flyover

Publish: Redaksi ----

PEKANBARU - Seorang pemotor terjatuh dari flyover Simpang Jalan Soekarno Hatta dan HR Subrantas, Panam Rabu (1/12/2021) sekitar pukul 13.00 WIB. Dari hasil pemeriksaan Pemotor bernama Gito Ardius (36) sebelum terjatuh disenggol mobil.

Karena senggolan dengan mobil sepeda motornya oleng hingga menabrak pembatas jalan lalu terjatuh dari ketinggian.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, AKP Angga Wahyu Prihantoro mengatakan, pihaknya belum mengetahui jenis mobil dan nomor polisi yang terlibat tabrakan dengan korban, yang menggunakan motor Honda Beat BM 3987 ND itu.

“Hasil olah TKP ternyata korban bukan terjun, tetapi terjatuh dari Flyover, karena ditabrak mobil,” jelas Angga.
Informasi lainnya, korban bernama Gito Ardius berprofesi sebagai juru parkir merupakan warga Jalan Fajar, Kecamatan Payung Sekaki.

Kronologis menurut saksi di lokasi. Sebelum kejadian, motor yang ditunggangi Gito bergerak dijalan jembatan fly over pasar pagi arengka mengarah ke Panam. Setibanya di tikungan tiba-tiba bersenggolan dengan mobil tak diketahui dan langsung terjatuh dari atas flyover.

“Jadi sebelum terjatuh korban terlebih dahulu menabrak pembatas jalan dan jatuh dari ketinggian beberapa meter,” jelas Angga.

Dari hasil pemeriksaan, korban diketahui mengalami luka luka dikepala dan tangan kiri patah dibawa ke RS Sansani Pekanbaru.

“Dokter mengatakan korban meninggal dunia dalam perawatan medis,” pungkas Angga.
Halaman:
sumber riaubisa. com
Share:

Read Also:

Komentar

Berita Terkini