-->

DPP-GANMN Lampung Lakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Publish: Indragiri pos ----
Bandar Lampung,- Musibah kembali menerpa bangsa Indonesia, erupsi Gunung Semeru di Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang Jawa Timur pada hari sabtu 04/12/2021. 

Tercatat sementara satu orang korban meninggal dunia dan 38 orang warga mengalami luka bakar, data sabtu malam, kemungkinan korban akan terus bertambah. Sementar petugas dibantu relawan masih terus berusaha mengevakuasi warga ketempat yang aman. 

Sementara bantuan dari pemerintah Daerah maupun Pusat terus mengalir guna membatu dan meringankan warga yang terkena dampak erupsi Gunung Semeru.

Untuk membantu serta meringankan beban warga yang terkena dampak erupsi Gunung Semeru Dewan Pimpinan Provinsi Lampung Generasi Anti Narkoba dan Miras Nasional (DPP-GANMN) melalui, AKBP (P), Drs.H. Heriyanto, M.H melakukan penggalangan dana untuk membatu korban erupsi Gunung Semeru.

Bagi darmawan dan masyarakat yang hendak menyalurkan bantuannya dapat melalui Nomer rekening yayasan generasi Anti Narkotika dan Miras No Rek : 2092-01-000588-566 BRI. Semoga bantuan yang kita berikan dapat  membantu dan meringankan beban saudara kita yang sedang terkena musibah Erupsi Gunung Semeru, Ujar Heryanto
Minggu 05/12/2021.

Sumber:Igbal.
Korwil:Rahmat.
Share:
Komentar

Berita Terkini