-->

Berbagai Kelebihan yang Dimiliki Snapdragon 8 Gen 1

Publish: Redaksi ----

Qualcomm kembali menghadirkan generasi terbaru ponsel masa depan. Dimana, saat ini chip snapdragon gen 1 dikeluarkan dengan banyak performa dibanding pendahulunya. Kelebihan snapdragon 8 gen 1 ini dapat dilihat pada kualitas jaringan, kamera, bluetooth, hingga proses permainan seperti gaming.
Memiliki performa lebih, qualcomm menyatakan bahwa hadirnya inovasi ini ditujukan untuk memberikan ponsel kualitas premium. Sehingga, perilisannya memang dibentuk untuk membuat ponsel dengan keunggulan melampaui generasinya.

Mengetahui kelebihan yang dimiliki snapdragon. Sudah banyak pihak ponsel yang segera ingin mengadopsi produk chipset dari Qualcomm. Bahkan, selain keunggulan utama, chipset ini juga memiliki tingkat keamanan terbaik. Sehingga jika ponsel memiliki fasilitas ini, dapat dipastikan keamanan file di dalam ponsel terjamin.

Inilah Berbagai Keunggulan dari Snapdragon 8 Gen 1
Beberapa keunggulan yang dimiliki chipset keluaran terbaru dari Qualcomm dapat Anda simak dalam pembahasan berikut ini :

1. Kecerdasan Buatan

Kelebihan snapdragon 8 gen 1 yang pertama adalah AI atau kecerdasan buatan yang dimiliki. Pasalnya, fitur dari keluaran terbaru ini juga didukung oleh AI engine generasi ke 7 dengan prosesor yang memiliki performa tinggi.
Qualcomm mendukung kecerdasan buatan pada fitur yang ditawarkannya. Dimana, Anda dapat menangkap gambar dengan kualitas unggulan menggunakan filter AI yang dimiliki. Tidak hanya itu, Qualcomm juga memberikan fasilitas peningkatan performa ponsel dengan tampilan akselerator dan memori dengan kapasitas lebih besar.

2. Koneksi jaringan Terbaru

Munculnya koneksi terbaru beberapa waktu terakhir, membuat Qualcomm mengambil inisiatif untuk segera mengeluarkan inovasi pendukung. Saat ini chipset snapdragon 8 gen 1 ini sudah dibekali dengan modem RF 5G dengan kecepatan unduhan mencapai 10GB.
Anda juga bisa menikmati kecepatan wifi mencapai 3,6 Gbps dengan chipset satu ini. Pasalnya snapdragon mengeluarkan fitur fast connect 6900 yang memudahkan berbagai teknologi berkembang lebih cepat. Bersama teknologi wifi 6 dan 6E, kecepatan ini juga bisa digunakan oleh pemain game dengan lancar tanpa hambatan.

3. Gaming

Setelah dimudahkan dengan kecepatan jaringan dalam aksesnya. Snapdragon juga mengeluarkan 50 fitur elite gaming. Dimana, chipset ini mampu memberikan respon dengan tampilan HDR yang kaya akan warna. 

Keunggulan ini bisa Anda dapatkan dengan mudah pada ponsel terbaru mendatang. Pasalnya, tidak hanya layar desktop 5 saja yang bisa melakukannya. Saat ini, melalui ponsel, Anda bisa melakukan respon lebih cepat dan terarah. Sehingga, keunggulan lain dari snapdragon 8 gen 1 ini sangat mendukung aktivitas gaming berat.

4. Suara

Chipset ini memberikan fasilitas suara dengan kualitas terbaru. Terlebih bagi Anda yang suka mendengarkan musik. Melalui Bluetooth 5.2 yang sudah terintegrasi snapdragon sound teknologi, membuat perkembangan teknologi suara ini mampu berjalan dengan lebih maksimal.

5. Bluetooth

Keunggulan berikutnya dari chipset terbaru Qualcomm ini yaitu mendukung koneksi Bluetooth 5.2. Dimana Anda dapat menggunakan teknologi ini dengan audio nirkabel lossless dengan kualitas sangat tinggi.

Beberapa aksesoris yang dapat Anda gunakan seperti earphone TWS. Penggunaan Bluetooth ini sedikit banyak berkaitan dengan kualitas suara. Pasalnya, snapdragon 8 gen 1 ini unggul dalam berbagai kebutuhan pokok gadget.

6. Kamera

Keluaran terbaru dari Qualcomm ini dibekali dengan Snapdragon Sight Technologi. Dimana, Anda bisa memiliki ISP 18 bit dalam ponsel dengan kemampuan menangkap data kamera hingga 4000 lebih banyak dari pendahulunya.
Selain itu, fitur HDR 8K juga hadir pertama kali untuk ponsel. Hal ini bisa digunakan untuk pengambilan video dengan format HDR10+ premium. Kelebihan ini membuat kamera lebih profesional dalam mendapatkan gambar dengan kualitas tajam dan jernih.

7. Keamanan

Berbeda dengan pendahulunya, kini Qualcomm fokus pada keamanan tingkat tinggi. Dimana, Anda dapat menyimpan berbagai macam data dengan aman. Teknologi terbarukan yang mendukung adalah Trust Management Engine yang dibuat secara khusus untuk memberikan peningkatan keamanan pada perangkat seluler tersebut.

Banyak yang menawarkan kontrak Kerjasama. Qualcomm sudah memberikan chipset terbarunya kepada beberapa vendor. Beberapa diantaranya seperti brand dari Oppo, Realme, Honor, Oneplus, dan juga Nubia.

Kecepatan vendor mengontak Qualcomm untuk bekerjasama sebab kelebihan dari chip ini sangat bagus dan istimewa. Tidak sekedar memuaskan pengguna dalam memakainya. Tetapi juga memberikan kemudahan akses pada beberapa teknologi terbarukan.

Rekomendasi Produk dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 1 dari Blibli

Melihat kontak kerja sama yang telah dilakukan untuk mendahului pengeluaran brand dari pendahulunya. Oppo dan realme ambil langkah cepat. Pasalnya, selain melihat potensi dari produk Qualcomm yang terbaru, kedua brand tersebut juga berusaha menaikkan rating kualitas produksinya agar menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Salah satu rekomendasi produk smartphone dengan chipset snapdragon 8 gen 1 dan bisa Anda temukan di Indonesia melalui aplikasi Blibli adalah OPPO Find X5 Pro. Keunggulan OPPO Find X5 Pro, selain terletak pada chipsetnya, harga yang ditawarkan juga sebanding dengan kualitas yang ditawarkan.

Sehingga, membeli produk OPPO Find X5 Pro melalui aplikasi Blibli tidak akan membuat Anda menyesalinya. Lantas mengapa harus membelinya melalui Blibli? Selain menghemat waktu dengan tidak perlu pergi ke toko, Anda bisa mendapatkan pilihan promo yang sangat banyak.

Blibli selalu hadir dengan kualitas produk terbaru, original, dan terpercaya. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan barang yang diinginkan dengan harga terjangkau. Pada beberapa kesempatan Blibli juga sering memberikan diskon potongan harga, voucher belanja, dan juga fasilitas gratis ongkir yang dapat memudahkan pelanggan menerima barangnya tanpa biaya tambahan.

Blibli sudah menjadi salah satu marketplace ternama di Indonesia. Sehingga, Anda tidak perlu ragu lagi untuk mendapatkan produk kesayangan melalui e-commerce terkenal ini. Sebab, Anda bisa menemukan produk dengan kelebihan snapdragon 8 gen 1 sangat mudah melalui Blibli.***

Share:
Komentar

Berita Terkini