-->

Pemerintahan Desa Tanjung Kerta Bagikan BLT-DD Tahap Kedua

Publish: Indragiri pos ----
Pesawaran Lampung ,-Sebanyak 119 Kelompok Penerima manpa'at warga desa Tanjung Kerta Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran, menerima bantuan Lansung Tunai,atau disebut BLT dana desa tahap kedua tahun 2022. Pembagian BLT dana desa ini, di lakukan dikantor desa setempat, pada hari Selasa (19/7/2022).

Batuan Lansung Tunai dana desa yang dibagikan dengan secara simbolis oleh pihak pemerintahan desa kepada warganya, merupakan salah satu program pemerintah dalam menghadapi dimasa pendemi Covid - 19.

Adapun pembagian BLT DD Tahap kedua yang dibagikan Kepada warganya itu terhitung dari bulan April, Mei, Juni. Sehingga per KPM, mereka menerima  BLT DD itu selama tiga bulan dengan sejumlah uang 900.000,- Rupiah 

Pembagian BLT Dana Desa  dihadiri dari pihak kecamatan,Babinkantibmas,Babinsa, dan Pendamping desa.

Menurut Jama'udin selaku Kepala desa, dengan adanya pembagian bantuan secara tunai triwulan kedua kepada warganya pada hari ini, terlialisasi dengan baik.

"Alhamdulillah hari ini pembagian bantuan secara tunai, BLT DD triwulan kedua yang dihadiri oleh pihak Kecamatan, Koramil, dan Kapolsek dan pembagian bantuan ini berjumlah 119 KPM." Ucapnya.

Hal ini juga pihak pemerintahan desa akan memberikan bantuan BLT DD ini sampai 12 bulan.

Selain itu juga, Jama'udin berharap kepada warganya yang telah mendapatkan BLT DD agar bantuan tersebut dapat digunakan dan bememaat untuk membantu kebutuhan ekonomi,serta kesejahteraan  rumah tangga, bagi warganya. 

Sementara hal ini salah satu warga penerima Mempaat, dengan adanya bantuan BLT DD ini, mereka sanggat terbantu, dan uang tersebut akan digunakan dan dimempaatkan dengan baik untuk membantu kebutuhan keluarga.(Asmawi).

 
Share:
Komentar

Berita Terkini