-->

Pukul 06.00 WIB Ketua DPRD Inhil dan Kapolres 'Gedor' Kediaman Dandim

Publish: Redaksi ----
Ketua DPRD Inhil Dr H Ferryandi bersama Kapolres Inhil AKBP Norhayat memberikan Kejutan Kue HUT TNI ke-77 ke Dandim 0314/Inhil Letkol Arh. M. Nahruddin Roshid

TEMBILAHAN - Pagi hari sekitar Pukul 06.00 Wib Ketua DPRD Inhil Dr H Ferryandi bersama dengan Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK dan jajaran datang memberikan kejutan ke rumah dinas Dandim 0314/Inhil guna mengucapkan selamat HUT TNI ke-77, Rabu (05/10/22) pagi.

Kedatangan Ketua DPRD Inhil dan Kapolres memang secara tiba-tiba sebagai kejutan, ucapan selamat HUT TNI ke-77. Kedatangan Ketua DPRD Inhil bersama Kapolres Inhil ini disambut langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0314/Inhil, Letkol Arh. M. Nahruddin Roshid, S.E., M. Tr. (Han). 

Dalam kesempatan tersebut, Dr. H. Ferryandi, ST, MT, MM bersama AKBP Norhayat, S.I.K menyerahkan kue ulang tahun sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun TNI Ke-77 dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama seluruh yang hadir. 

Ketua DPRD Inhil mengatakan, bahwa kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Inhil. 

“Hari ini kita berikan kejutan kepada keluarga besar Kodim 0314/Inhil. Pagi-pagi kita bangunkan pak Dandim mengingatkan kalau hari ini TNI ulang tahun," ucap Dr. H. Ferryandi sambil tertawa bersama Letkol Arh. M. Nahruddin Roshid, S.E., M. Tr. (Han) dan AKBP Norhayat. 

"Kami atas nama keluarga besar Forkopimda Inhil mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI Ke-77, semoga di usia yang ke 77 ini TNI semakin jaya, dan dicintai rakyat. TNI adalah Kita," ujarnya. 

Senada dengan itu, Kapolres Inhil, AKBP Norhayat, S.I.K berharap dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-77 ini, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini. 

“Kami berharap, soliditas TNI – Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Inhil, TNI adalah Kita,” ucapnya. (ded)
Share:
Komentar

Berita Terkini