-->

Tokoh Pemuda Pulau Kijang Apresiasi Kinerja Camat Reteh

Publish: Arul Baden Uhuy ----
INHIL -  Pulau Kijang. berlokasi di parit 16 Desa Pulau Kecil kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir orang nomor satu di kecamatan Reteh Bapak Abdul Pany, S.Sos., M.Si meninjau langsung progres pembangunan jembatan di Wilayah kerjanya. Sabtu (1/10/2022).

Kepada Media ini Abdul pany menjelaskan melalui telepon selulernya, "Dalam waktu dekat jembatan akan segera kita bangun apalagi sekarang lagi ombak besar peralatan semua datang dari Batam dan terus kita pantau progres dilapangan ".

Saat Media ini menayakan berapa nilai  anggaran dalam  pembangunan ini, Abdul Pany mengatakan pembangunan ini menelan biaya 16 miliar melalui dana APBD INHIL.

Lebih lanjut Abdul Pany menerangkan, " Kedepannya selain pembangunan jembatan kita juga akan mengupayakan memperpaiki Jalan- jalan Desa yang rusak dan juga tentu akan kita pantau demi menciptakan masyarakat yang sejahtera serta dapat meningkatkan tranportasi yang lancar sehingga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat. Perbaikan Jalan- jalan, Harapan saya akan selesai pada Tahun ini kalau tidak tentu akan adanya perpanjangan waktu ".

Hal senada juga diungkapkan oleh Tokoh Pemuda Pulau Kijang Munawir Mattareng yang menyebutkan bahwa, " Setiap program yang dilakukan oleh Camat Reteh Abdul Pany Kita akan dukung dan menyambut positif dengan kinerjanya dan juga Kinerja Bupati INHIL pasangan H.M.Wardan dan SU beliau sudah menepati janji kampanyenya walaupun diujung masa pemerintahan yang insha Allah akan habis pada 2023 Tahun depan.

" Ya, Kita tetap mendoakan dan berusaha keras bagaimana kemudian jalan dan jembatan yang ada di Reteh khususnya menjadi perhatian yang khusus, Sudah berapa kali ganti Bupati harapan saya ini menjadi hal yang utama, Bukan main-main lagi, Kita mesti malu dengan Kabupaten tetangga kita yakni Tanjung Jabung Barat, Jambi. Ayo kita contoh yang baik dari daerah lain sudahlah jangan kita kelamaan dinina bobokan denga janji-janji palsu". Pungkas Munawir.

Senada dengan itu Bupati INHIL H.M.Wardan menyampaikan, Bahwa tanggal 15 pancang akan segera di pasang dan tentunya apabila jembatan kita tidak selesai pada Tahun ini maka kita akan sulit mendapatkan dana dari pusat lagi. Tutupnya.

(DaengJohan)
Share:

Read Also:

Komentar

Berita Terkini