-->

Bazar UMKM dan Festival Kuliner Resmi Ditutup

Publish: Redaksi ----
Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupten Indragiri Hilir Ir H Illyanto MT resmi menutup kegiatan Bazar UMKM dan Festival Kuliner bekerjasama dengan Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Islam Indragiri, di Jalan Soebrantas Tembilahan, Sabtu (17/11/2022) malam.

Untuk diketahui bazar UMKM dan Festival Kuliner ini sudah diadakan selama 3 hari, sibuka secara resmi sejak Kamis (17/11/2022) oleh Bupati Indragiri Hilir, diikuti berbagai UKM dan pedagang kecil yang ada di Inhil.

Tujuannya untuk mendorong UKM agar lebih maju dan memperkenalkan produk UMKM lokal kepada masyarakat. Dengan begitu para pelaku UKM bisa terbantu, berujung pada naikknya pendapatan perekonomian UKM.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupten Indragiri Hilir Ir Illyanto MT mengatakan, usai kegiatan ini jangan hanya puas disini saja. Terus untuk berkarya kedepan mengembangkan produk -produk UKM yang ada untuk ditingkatkan lagi.

"Jangan hanya berhenti disini atau merasa puas disini dengan diadaknnya Bazar UMKM dan Festival Kuliner ini saja. Tentu kedepannya harus ada lagi trobosan dan kegiatan lain yang dilakukan lagi," sebut Kadis.

Pada malam penutupan tersebut juga di berikan hadiah kepada UKM dan para pemenang lomba. Hadir dalam penutup, Kadiskop UKM Inhil llyantoz Wakil Rektor Unisi I Gunawan Syanrantau, Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis Zainal Arifin, civitas akademika Unisi dan para pengunjung UKM. (Galeri) 

Share:
Komentar

Berita Terkini