-->

Wabub Ardian Saputra Bagikan Bantuan Sarana Olah Raga Dan Ibu Hamil Di Desa Jagang Kecamatan Blambangan Pagar

Publish: Indragiri pos ----
Lampung Utara,--Kunjungan Kerja Wakil Bupati Kabupaten  Lampung Utara Ardian Saputra.S.H, yang didampingi Assisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Mankodri, S.H.,M.M, serta Kepala SKPD Lampung Utara ketaman Wisata Way Tebabeng yang terletak di Desa Jagang Kecamatan Blambangan Pagar kabupaten Lampung Utara  Selasa 22/11/2022.

Dalam kunjungan tersebut Wakil Bupati  beserta rombongan. disambut Oleh Camat Belambangan Pagar beserta jajarannya hadir juga Danramil serta Kapolsek dan Seluruh Kepala Desa Se-kecamatan Blambangan Pagar.

Tampak hadir dalam Acara tersebut Kepala SKPD.Kabag.Kabid. Tokoh masyarakat Tokoh Agama.Tokoh Adat.Tokoh Pemuda.Orsospol.TP-PKK Belambangan Pagar serta LSM dan Insan Pers.

Dalam sambutannya Ardian Saputra,S.H, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh  masyarakat Desa Jagang. Atas sambutan yang disajikan pada kegiatan silaturahmi ini.

Dalam kesempatan tersebut Wabub juga menyerahkan bantuan sarana olahraga secara simbolis kepada Karang Taruna Desa Jagang.serta Bantuan Kepada Ibu hamil.

Wabub berharap Bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyrakat desa Jagang Kecamatan Blambangan Pagar.kabupaten Lampung Utara.

Terpisah Kepala Desa Jagung, Suwandi mengucapkan terimakasih kepada Wabub beserta rombongan yang mana pada kesempatan ini Desa Jagang dipercaya menjadi Tuan Rumah pada Kegiatan ini.

Semoga momen kunjungan kerja ini dapat membawa berkah buat desa Jagang serta memberi motivasi pencerahan untuk pembangunan kabupaten Lampung Utara kedepan .khusus Desa di kecamatan Blambangan Pagar,” Ucapnya.

IBL
Share:
Komentar

Berita Terkini