-->

22 Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan dari Ditreskrimum Polda Riau

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRIPOS.COM - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau menyambangi penyandang disabilitas di Kota Pekanbaru, Ahad (4/12/2022). Kegiatan ini
Dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional yang jatuh pada Sabtu (3/12/2022), 

Dipimpin oleh Kasubdit Jatanras AKBP Asep Sujarwadi dan Kanit Jatanras Kompol Indra Lamhot Sihombing, kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Teladan, Kelurahan Bandar Raya, Kecamatan Payung Sekaki. Ada sekitar 22 penyandang disabillitas yang sudah berkumpul di sana.

Bantuan yang diberikan berupa untuk 8 anak penyandang disabilitas, 12 dewasa dan 2 orang lansia. Kegiatan ini diinisiasi langsung Dirkrimum Polda Riau Kombes Pol Asep Darmawan ini menyerahkan bantuan sosial (bansos) kepada para penyandang disabilitas.

Kasubdit Jatanras Polda Riau AKBP Asep Sujarwadi mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polda Riau. Khususnya Ditreskrimum terhadap penyandang disabilitas. Dengan melibatkan unsur masyarakat, yakni Laskar Melayu Bersatu, pihaknya ingin para penyandang disabilitas dapat diperhatikan.

"Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya saudara kita penyandang disabilitas. Pada Hari Disabilitas Internasional ini, kami ingin berbagi dan sekaligus memberikan semangat serta motivasi," ucap AKBP Asep Sujarwadi.

Dia berharap bansos yang diberikan dapat bermanfaat untuk masyarakat penyandang disabilitas yang menerima. Serta dapat meringankan beban yang tengah dialami saat ini.***
Share:
Komentar

Berita Terkini