-->

Alumni SMEA/SMKN 1 Tembilahan, Berikan Tali Asih ke Pak Muchlis Pensiun Guru

Publish: Redaksi ----

INHIL - Alumni SMEA/SMKN 1 Tembilahan di bawah nangungan Ketua Dewan Pembina Bapak H. Syamsuddin Uti (SU) Wakil Bupati Indragiri Hilir menyalurkan santunan Tali Asih untuk Bapak Muchlis Harahap (pensiunan guru SMEA/SMKN 1 Tembilahan) saat ini beliau sedang sakit.

Penyaluran tersebut di pimpin langsung Ketua Komunitas saudara Adi Fahrizal di dampingi beberapa pengurus lainya serta anggota, pada kesempatan tersebut hadir juga Bapak Pebrialin Razak Assisten 1 Wali Kota Batam sekaligus Bakal Calon Anggota DPD RI 2024-2029.

Ada pula Distributor Produk Viva wilayah Riau saudara Suanto yang datang dari Pekanbaru untuk hadir dalam kegiatan tersebut dan saudara Suanto merupakan anak didik dari  Muchlia Harahap waktu di SMEA Negeri Tembilahan.

Santunan ini di serahkan langsung oleh Distributor Produk VIVA wilayah Riau dan Assisten 1 Wali Kota Batam di dampingi oleh pengurus Komunitas dan Anggota.

Dalam kesempatan itu, ketua Komunitas mengucapkan terima kasih yang tiada terhingga kepada para donator yang telah menyesihkan sedikit rezekinya khususnya buat para alumni SMEA/SMKN 1 Tembilahan, "semoga apa yang telah berikan ini di balas oleh Allah SWT berlipat ganda dan penuh berkah," ujarnya.

"Kegiatan ini di lakukan sebagai bentuk kasih sayang seorang anak terhadap orang tuanya yang telah bersusah payah mendidik dan memberikan ilmu sehingga kami bisa seperti sekarang ini," kata Adi sapaan ketua komunitas.

Apa yang berikan ini tidak sebanding atau tidak ada nilainya di bandingkan dengan ilmu yang kami peroleh selama bangku sekolah.

Di sisi lain pesan Pebrialin Assisten 1 Wali Kota Batam,  secara pribadi mengucapkan selamat hari guru buat Bapak Muchlis Harahap semoga ilmu yang berikan selama ini menjadi amal ibadah di kemudian hari.

"Saya mendoakan semoga Bapak sehat selalu. Dan saya juga menambahkan, walaupun saya secara langsung bukan alumni SMEA Negeri 1 Tembilahan tetapi sebagian para alumni SMEA adalah teman-teman saya waktu di SD atau SMP," paparnya. 

Dan secara pribadi salut dan bangga meliat ke kompakan Komumitas ini yang begitu besar perhatianya terhadap gurunya.

Diakhir acara tersebut, Bapak Muchlis Harahap sambil menangis dan mata berkaca-kaca terharu, bangga meliat anak-anak didiknya dari era 70an, 80an dan 90an hadir ke rumah.

"Saya mengucapkan selamat hari guru buat saya, walaupun bapak tidak atau sudah lupa nama sebagian dari kalian tetapi wajah kalian waktu sekolah masih terbayang. Pesan bapak terus terus teruslah jalin silaturahmi sesama alumni dan guru-guru, karna menjalin silaturahmi itu memperpanjang umur dan rezeki," ucap Muchlis.

Di akhir acara di lanjutkan pembacaan doa oleh Sekretaris Komunitas saudara Al-Ustad Suhardi salah satu alumni.(***)
Share:
Komentar

Berita Terkini