-->

DPRD Inhil Menyambut Baik Pelaksanaan Turnament Bola Voly Kapolres Cup 2022

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRI HILIR - Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Dr. H. Ferryandi, S.T., M.M., M.T menyambut baik atas diselenggarakannya turnament bola voly putra Kapolres Inhil Cup 2022 dalam rangka memperingati HUT Pol Airud ke-72 Tahun.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Inhil kepada awak media saat menghadiri acara pembukaan turnament bola voly di Mapolres Inhil, Kamis (8/12/2022) pagi.

"Kami atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir menyambut baik kegiatan ini dalam rangka pengembangan olahraga dan mengolahragakan masyarakat," kata Ferryandi saat diwawancarai.

Disamping itu juga kata Ketua DPRD Inhil yang juga diketahui gemar berolahraga, bahwa kegiatan ini merupakan sebuah ajang untuk meningkatkan prestasi dicabang olahraga bola voly putra.


"Harapan kita kedepannya cabang bola voly putra ini bisa meraih prestasi di ajang yang lebih tinggi seperti Porprov, Kejurnas dan lainnya," kata politisi senior dari partai Golkar.

Memandang dari sisi lain lanjut Dr. H. Ferryandi, dengan adanya tournament ini juga merupakan ajang untuk membangun silaturahmi dan juga hiburan bagi masyarakat, serta  merupakan peningkatan ekonomi masyarakat.

Terakhir pria yang memiliki potensi besar untuk maju di Pilkada Inhil mendatang ini juga berpesan agar para pemain selalu menjaga sportifitas dalam bertanding.

"Tampilkanlah permainan yang terbaik dan selalu latihan agar bisa mengukir prestasi di turnament bola voly Kapolres Inhil Cup 2022 ini," pesan Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Dr. H. Ferryandi, S.T., M.M., M.T. ***
Share:
Komentar

Berita Terkini