-->

Pj Bupati Zaidirina Menerima Penghargaan Lencana Satya Abdi Inovasi Oleh Menteri Desa Tertinggal

Publish: Indragiri pos ----
Tubaba Lampung, - Pj Bupati Tubaba Zaidirina menerima Penghargaan Lencana Satya Abdi Inovasi oleh Menteri desa Pembagunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia, Dr (HC) Drs. Abdul Halim Iskandar, M.Pd, berlangsung di Kantor Kementerian Desa, Jum'at (02/12/2022).

Zaidirina Pj Bupati Tubaba yang sekaligus sebagai Kepala Dinas Pemberdayan Masyarakat Desa dan Transmigrasi Provinsi Lampung menerima secara langsung Anugerah Lencana Satya Abdi Inovasi sebagai Pembina Pengembangan Teknologi Tepat Guna Inovasi Desa.
Teknologi Tepat Guna (TTG) unggulan Kabupaten Tubaba berhasil meraih penghargaan tingkat nasional di ajang gelaran Teknologi Tepat Guna (TTG) Nusantara XXIII Tahun 2022.

Kemudian pada kesempatan yang sama Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi juga menganugerahkan Lencana Satya Bakti Inovasi kepada Sofiyan Nur Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Tiyuh Kabupaten Tubaba sebagai Pembina dan Pengembangan Teknologi Tepat Guna Inovasi Desa.
Anugrah ini juga diberikan kepada Heri Irawan dan Yuli Sunaryo, Juara Nasioanal Teknologi Tepat Guna Unggulan Tahun 2022 dari Tiyuh Mekar Asri, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tubaba. 

Malam Anugrah ini dirangkai dengan Kegiatan Peringatan Hari Bhakti Transmigrasi Ke-72 dan Konser Amal Untuk Cianjur. 
“Kami merasa bersyukur dan bangga atas Penganugerahan Satya Lencana ini, hal ini merupakan wujud penghargaan atas kerja yang kami lakukan dalam rangka pembinaan dan pengembangan teknologi tepat guna, dan berbagai inovasi untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat tiyuh di Kabupaten Tubaba,”ucapsofiyan

Semoga hal ini akan memberikan motivasi bagi kami dalam peningkatan kinerja terutama di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Tiyuh Kabupaten Tulang Bawang Barat dan Perangkat Daerah lainnya untuk mewujudkan Tubaba Pulang Kemasa Depan,”pungkasnya.(ADV)
Share:
Komentar

Berita Terkini