-->

Singkronisasi DAK Bidang KB

Publish: Redaksi ----

Guna menyelaraskan Program KB yang menjadi program pusat dalam kesejahteraan keluarga,Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Indragiri Hilir melakukan Sinkronisasi Perencanaan DAK Sub Bidang KB Tahun 2023.

Dari DP2KBP3A Inhil diutus 1 (satu ll) orang tim pengendali dak sub. Bidang KB Darma dan 1 orang operator sistem morena BKKBN Robby. 

Aplikasi Morena yang disebut sistem pelaporan perencanaan mentoring,dan evaluasi ini digunakan untuk pelaporan dana alokasi khusus yang telah terealisasikan pada periode tertentu. 

Darma perwakilan dari DP2KBP3A Inhil menjelaskan, bahwa rapat sinkronisasi dan launcing aplikasi morena ini merupakan wujud keseriusan pemerintah dalam mendata pertumbuhan penduduk yang menjadi dasar dalam peningkatan penyuluhan KB secara intens di kabupaten masing masing. 

"Semoga perencanaan DAK dalam program KB ini dapat mendukung program KB secara menyeluruh demi kesejahteraan keluarga," sebut Darma. (Advertorial)
Share:
Komentar

Berita Terkini