-->

Wabup SU : Kami Berduka Cita atas Berpulangnya Marlis Syarif

Publish: Arul Baden Uhuy ----


INHIL - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H. Syamsuddin Uti Rabu (29/12/2022) sore bersama Kapolres dan Dandim 0314 Inhil dan lapisan masyarakat mengantar lansung jenazah Almarhum Marlis Syarif Bin Muhammad Syarif ke peristirahatan terakhir di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jl.H.Sadri Tembilahan Kota. 

Almarhum Marlis Syarif ini merupakan pensiunan PNS dilingkungan Pemkab Inhil yang terkenal dengan jiwa sosial tinggi bahkan warga masyarakat memberikan gelar Bapak penggiat Sosial. 
Semasa masih Aktif PNS beberapa jabatan pernah dipercayakan kepada beliau, mulai dari Sekcam, Camat, Kabag Humas Setda Inhil hingga menjadi Sekretaris Kesbangpol Inhil. Semua tugas dan jabatan yang diberikan kepada almarhum dilaksanakan dengan baik. 

Untuk diketahui, bahwa Almarhum Marlis Syarif meninggal dunia di Rumah Sakit Awal Bros Ahmad Yani Pekanbaru Pukul 05.30 Wib Rabu (28/12/2022). 
Sebelum di antara ke peristirahatan terakhir, Almarhum terlebih dahulu disholatkan di Mesjid Al-Muttaqin Jl. H.Sadri Lorong Siak.

Pada kesempatan tersebut, mewakili keluarga Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah hadir menyampaikan bela sungkawa dan mengantarkan jenazah ke pemakaman. 
Beliau juga mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat apabila semasa hidup almarhum yang terkenal gaul ini terdapat kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja. 

Turut menyampaikan bela sungkawa secara lansung atas meninggalnya Almarhum Marlis Syarif ini hadir juga Sekda, Asisten, Camat Pimpina OPD dilindungan Pemkab Inhil yang ikut menyolatkan. Tampaknya juga dari keluarga besar Polres Inhil, Kodim 0314 Inhil serta organisasi sosial yang ada di Inhil diantaranya; Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMTI) Inhil.
Share:
Komentar

Berita Terkini