-->

Dandim Way Kanan Resmikan Rumah Tidak Layak Huni

Publish: Indragiri pos ----
Way Kanan ,- Komandan Kodim 0427/Way kanan Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko di dampingi Ketua Persit KCK Cabang L Kodim 0427/Way Kanan Ny. Nina Rudi Jatmiko resmikan sekaligus memberikan kunci Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Kamp. Labuhan Jaya Kec. Gunung Labuhan, Way kanan, Jumat (13/01/2023).

Berikut ke 4 Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Bpk Wasono di Kamp. Sidoarjo Kec. Umpu Semenguk, Bpk Nasim Efendi Kamp. Sidoarjo Kec. Umpu Semenguk, Bpk Ardianto Kamp. Labuhan jaya Kec. Gunung Labuhan dan Ibu Sarmini Kamp. Labuhan Jaya Kec. Gunung Labuhan.

Program Renovasi Bedah Rumah Tidak Layak Huni ini merupakan bantuan dari pemerintah daerah melalui Kodim 0427/Way kanan, yang bertujuan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Kesempatan yang sama, Dandim 0427/WK di dampingi tamu undangan memberikan tali asih kepada warga setempat.

Dalam sambutannya Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko mengatakan, pada pagi hari ini alhamdulillah kita bisa menyelesaikan 4 rumah, ini merupakan kerjasama di mana ada pemerintahan dan ada unsur akademisinya juga, kemudian juga peran dari masyarakat dan juga aspirasi dari anggota dewan.

"Pimpinan TNI AD menyampaikan kepada kami, harus berbuat terbaik pada masyarakat, dan di momentum ini kebetulan tanggal 15 Desember kemarin TNI AD berulang tahun yang ke-77 dan Kodam ll/SWJ sendiri berulang tahun juga yang ke-77 pada tanggal 1 Januari 2023. Sebetulnya rumah ini akan kami persembahkan di hari ulang tahun tersebut", kata Dandim.

Sementara itu warga penerima manfaat dari program bedah rumah ini mengucapkan terima kasih, dirinya bisa memiliki rumah layak huni.6

“Alhamdulilah, terimakasih banyak, rw kami bisa memiliki rumah yang layak dan nyaman ditempati,” kata 
Ardianto di Labuhan Jaya.

Diceritakannnya, sebelum dibedah, bangunan rumah miliknya yang sudah rapuh, selain itu atapnya yang bocor.

”Kini kami sudah bisa mewujudkan impian bisa memiliki rumah yang nyaman untuk ditempati bersama keluarga. Yah, ini seperti mimpi saja,” u64ngkapnya haru.(VM)
Share:
Komentar

Berita Terkini