-->

Komandan Kodim Meninjau Lokasi Karya Bakti TNI AD

Publish: Indragiri pos ----
Tanjung Raya (Mesuji), - Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.Si, di dampingi WS Pasi Ter Kapten Inf Sutio meninjau lokasi Karya Bakti TNI AD Tahun 2023., di Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Rabu 25 Januari 2023.

Pelaksanaan Karya Bakti ini, merupakan salah satu tugas pokok TNI selain "Operasi Militer Perang", dimana tugas Karya Bahkti ini adalah diperuntukan untuk membantu pemerintah daerah dalam hal pembangunan.

Dalam kegiatan Karya Bhakti kali ini dilaksanakan pembukaan jalan dan pembuatan Jembatan yang berada di Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji semoga kedepan dapat digunakan dan dapat memberikan kenyaman bagi masyarakat, "jelas Dandim.

Hal itu disampaikan Dandim saat meninjau langsung lokasi karya bakti TNI AD di  kecamatan Tanjung Raya kabupaten Mesuji yang rencananya akan dilaksanakan pada awal Bulan Maret. 

Lebih lanjut Dandim menambahkan jika pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik dalam karya bakti kali ini, Dandim berharap masyarakat bisa ikut berperan aktif dalam proses karya bakti nantinya, "ungkapnya.

Harapan kami seluruh kegiatan tersebut dapat dilaksanakan dengan baik dan maksimal serta dapat tercapai target yang telah direncanakan nantinya, "pungkas Dandim.(Mely).
Share:
Komentar

Berita Terkini