-->

Konsleting Listrik 1 Rumah Terbakar

Publish: Redaksi ----

Sebuah rumah di Jalan Amal Ikhlas, Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru terbakar, sekitar pukul 13.00 WIB, Rabu (11/1/2023). Rumah milik pria berusia 50 tahun tersebut diduga terbakar akibat korsleting listrik.

Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil mengatakan, kronologis kejadian bermula saat seorang saksi melihat asap tebal dari plafon belakang rumah korban. Saat itu, saksi segera memanggil pemilik rumah di halaman depan.

"Pemilik rumah yang mendengar panggilan itu segera berlari dan bersama saksi mengeluarkan sepeda motor dari ruangan depan rumah. Sayangnya, barang-barang lain tidak sempat dikeluarkan," ujarnya dikutip dari goriau.

Akibatnya, barang-barang lain di rumah tersebut tidak dapat dikeluarkan akarena korban dan saksi hanya bisa melihat api membesar dan tidak berani masuk kedalam rumah lagi. Pada saat itu warga mehibungi pemadam kebakaran dan dalam waktu sekitar 30 menit.

"Unit pemadam kebakaran tiba di lokasi, dan memadamkan api yang sudah membakar seluruh bangunan rumah berserta isinya. Sekira pukul 13.30 WIB api dapat dipadamkan dengan menggunakan 4 Unit Mobil Pemadam Kebakaran Kota Pekanbaru dan situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali," jelasnya.

Adapun atas kejadian kebakaran tersebut tidak terdapat korban jiwa dan hingga saat ini kerugian materil belum dapat ditaksir. ***
Share:
Komentar

Berita Terkini