-->

Pj Bupati Tuba Gelar Audiensi Dengan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuba

Publish: Indragiri pos ----
Tulangbawang Lampung-,,Penjabat Bupati Tulang Bawang Bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM menerima audiensi pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang. Audiensi ini dilaksanakan di Ruang Kerja Bupati Tulang Bawang (24/1)

Dalam kesempatan ini Ketua PWI Tulang Bawang Abdul Rohman SH Mengatakan bahwa kedatangan PWI Tulangbawang dalam rangka bersilaturahmi dengan Penjabat Bupati Tulang Bawang Bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM sekaligus menyampaikan program kerja PWI Tulang bawang Tahun 2023. 

"Saya Selaku Ketua PWI Tulangbawang mengucapkan selamat atas dilantiknya bapak Qudrotul Ikhwan menjadi Penjabat Bupati Tulangbawang. Semoga atas dilantiknya Pj Bupati dapat memberikan perubahan yang nyata untuk kemajuan Kabupaten Tulangbawang kedepannya," ungkap Abdul Rohman.

Lebih lanjut kami juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini kami akan menghadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN) pada  tanggal 9 Febuari 2023 di Medan. 

"PWI Tulangbawang berharap Pemkab dapat memberikan support dan dukungannya atas keberangkatan anggota PWI Tulangbawang menghadiri HPN Tahun 2023 di Medan. Tentunya dengan keberangkatan anggota PWI Tulangbawang ke Medan akan membawa nama baik Kabupaten Tulangbawang yang kita cintai," tambahnya.

Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang, Qudrotul Ikhwan menyambut baik audiensi bersama PWI Kabupaten Tulang Bawang pada hari ini. Beliau juga sangat berharap kepada seluruh rekan-rekan jurnalis yang ada di Wilayah Sai Bumi Nengah Nyappur dapat bekerja secara professional dan menyajikan informasi secara berimbang.

Keberadaan fungsi dan tugas wartawan sangat penting dalam pembangunan daerah. Terutama peranannya sebagai penyampai informasi kepada khalayak masyarakat.

“Untuk itu saya mengharapkan agar wartawan di Kabupaten Tulangbawang bekerja sebaik mungkin, sajikanlah informasi kepada masyarakat dengan berimbang dan sesuai kode etik jurnalistik," kata Qudrotul Ikhwan.

Beliau juga mengatakan, Pemkab Tulangbawang tidak bisa berjalan sendiri, begitu juga PWI dan masyarakat harus saling bekerjasama serta saling dukung untuk kemajuan Kabupaten Tulangbawang. 

"Kita memang harus saling dukung antara satu dengan yang lainnya untuk Tulangbawang lebih sejahtera. Saya mendukung program PWI Tulangbawang untuk hadir pada Hari Pers Nasional (HPN) ke Medan Sumatera Utara. Oleh karenanya, kita menginginkan hubungan antara Pemkab Tulangbawang dengan jurnalis ditingkatkan kembali. Saya juga meminta dukungan dari para jurnalis agar dapat melaksanakan pembangunan secara maksimal," Pungkas Beliau.

Dalam audensi tersebut  Pj Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan, didampingi Assisten II Pemkab Tuba, Pahada Hidayat, Kepala BPKAD, Rustam Effendi, Kadiskominfo  Desia Kesumayuda, Kabag Hukum Anuari, Kabag Kerjasama Tri Yogha  Adi Susatya dan turut hadir dari PWI Tulang Bawang, Ketua PWI Abdul Rohman, Sekretaris Erwinsyah, Bendahara Alamsyah, Hadi Saputra, Rusdi Rifaie, Zuhirmansyah, Armadan, Murni AC, Riswansyah,Rahmad Candiko.(Mely).
Share:
Komentar

Berita Terkini