-->

Polres Way Kanan Gelar Jum’at Curhat di Balai Kampung Bumi Ratu

Publish: Indragiri pos ----
Way Kanan,--Serap segala aspirasi dan permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat. Polres Way Kanan Polda Lampung kembali mengadakan kegiatan silahturahmi pertemuan dengan masyarakat bertajuk Jumat curhat.   

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna bersama pejabat utama dan personel Polres Way Kanan kali ini, Jum’at (13/01/2023) menyambangi Balai Kampung Bumi Ratu Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan untuk mendengarkan langsung masukan warga.

Menurut Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna menyampaikan kegiatan Jum’at Curhat dilakukan sebagai acuan dalam meningkatkan pelayanan Kepolisian.

Kami datang untuk menggali aspirasi, Informasi dan pengaduan dari masyarakat di lingkungan secara Langsung. Polisi bertemu dengan Aparatur Kampung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat , Tokoh Pemuda dan Organisasi kemasyarakatan.

Dengan program tersebut nantinya polisi bisa mendengar langsung keluhan dari masyarakat di tingkat bawah serta mencarikan solusi dan Jalan keluarnya,” Imbuhnya.

Lebih dalam, ungkap Teddy, dari beberapa permasalahan yang disampaikan di Kampung Bumi Ratu saat bertatap muka dengannya, Kapolres memastikan akan mencatat untuk segera carikan solusinya. Begitu juga yang dilakukan seluruh jajarannya di wilayah hukum Polres Way Kanan yang disambangi Polisi.

“Tadi ada beberapa permasalahan yang disampaikan seperti maraknya judi online, hiburan orgen tunggal hingga malam hari, penggunan knalpot brong (racing) pada sepeda motor sangat meresahkan masyarakat dan berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas, Nanti kita rapatkan khusus untuk segera kita atasi dan cari solusinya,” pungkas Teddy.(Vm)
Share:
Komentar

Berita Terkini