-->

Resmi, Gubernur Riau Kukuhkan Mahmudin Sebagai Ketua DPD LLPN Inhil

Publish: Redaksi ----

PEKANBARU - Gubernur Riau, H. Syamsuar selaku Datuk Seri Setia Amanah melantik pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Laskar Pagar Negeri (LLPN) dan 8 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LLPN daerah yaitu Inhil, Pekanbaru, Rohul, Rohil, Kepulauan Meranti, Siak, Dumai dan Bengkalis. Bertempat di Balai Adat LAMR Provinsi Riau Jalan Diponegoro Kota Pekanbaru. Sabtu (28/1/2023) di Balai Adat LAMR Provinsi Riau Jalan Diponegoro Kota Pekanbaru.

Prosesi pelantikan dihadiri oleh jajaran LLPN yang didirikan beberapa tokoh masyarakat Riau di pelopori oleh Datuk Irjen Pol (Purn) H. Abdul Gofur, Marzuki Husein. Tampak juga terlihat Junaidy Ismail S.Sos, M.Si, Kadisparporabud Kab. Inhil mewakili Bupati Indragiri Hilir, Dewan Penasehat LLPN Kab. Inhil Supriyono, SH, serta pengurus DPD LLPN Kab. Inhil, yakni Mahmudin, S.Pi sebagai Ketua, Drs. H. Lukman Hakim, MH sebagai Wakil Ketua, Jamaludin sebagai Wakil Ketua, Sataril Gaffar, S.Pi sebagai Sekretaris Umum yang telah dilantik.

Saat diwawancarai oleh wartawan Indorazka.com, Gubernur Riau mengucapkan selamat kepada DPD LLPN Kab. Inhil, hari ini yang telah dikukuhkan, semoga LLPN Inhil bisa eksis dalam rangka membantu peran pemerintah daerah, jua untuk membangun negeri agar menjadi lebih baik di masa yang akan datang. Juga LLPN Inhil dapat berkontribusi terhadap masyarakat melalui gerakan-gerakannya untuk pembangunan daerah Inhil.

" LLPN Inhil terdiri dari orang-orang hebat, maka lembaga ini akan sangat bermanfaat. Bisa berkolaborasi dan bersinergi dalam semua lini serta Forkopimda untuk membangun Inhil yang lebih baik lagi, serta juga akan bermanfaat bagi masyarakat dan membantu masyarakat Inhil, " jelasnya.

Senada dengan itu, Mahmudin mengatakan, kami akan berupaya memberikan yang terbaik dan membawa lembaga ini untuk besar dan menjadi yang terbaik. Dan kami juga akan akan menjalin kerjasama disetiap lini dalam membantu pemerintah daerah dalam hal pembangunan dan lainnya. Sehingga akan menjadi lembaga yang dirindukan masyarakat.

" Saya akan mewujudkan Visi LLPN yakni, terwujudnya kerukunan kebangsaan yang berintegritas di landasi dengan kebudayaan Bangsa Melayu yang di dasarkan Ideologi Pancasila dengan motto " PANCANG MARWAH NEGERI BERTUAN ". LLPN merupakan organisasi sosial kemasyrakatan (ormas) yang dalam kegiatannya berusaha dan berperan membentuk kader-kader, dan terima kasih saya ucapkan telah mempercayai saya untuk menakhodai lembaga ini, kami akan juga segera membuat gerakan-gerakan yang luar biasa untuk lembaga ini. " Tegasnya.***
Share:
Komentar

Berita Terkini