-->

Satbinmas Polres Way Kanan Binluh di SMP IT Blambangan Umpu

Publish: Indragiri pos ----
Way Kanan,--Satbinmas Polres Way Kanan Polda Lampung gelar pembinaan dan penyuluhan  di SMP IT (Islam Terpadu) Cendikia Insani Blambangan Umpu Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan. Rabu (11/01/2023).

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna Kasat Binmas AKP Burhannuddin menyampaikan guna meminimalisir terjadinya kenakalan remaja dan tindakan kriminal, kami mengadakan kegiatan binluh di kalangan pelajar, dengan menyasar ke tingkat SMP.

Dalam giat itu, personel Satbinmas Polres Way Kanan Bripka Supriyadi sebagai pemateri I melaksanakan penyuluhan tentang kenakalan remaja, tindakan kriminal, pencegahan perundungan, etika berlalu lintas dan cerdas aman bermedia sosial kepada pelajar di lingkungan Sekolah.

Selanjutnya pemateri ll yang diberikan oleh Bripka Ketut sutisne, melaksanakan sosialisasi Undang Undang Republik Indonesia Nomor 17 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas Undang Undang Republik Indonesia Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan anak.

Tentunya, perlu disadari bahwa tindakan kriminal dan melakukan bullying (perundungan) dalam bentuk kekerasan fisik yang bisa berakibat fatal akan berujung pidana.

AKP Burhannuddin berharap semoga apa yang dilakukan ini bisa dipahami oleh para pelajar, dan ke depannya dapat menjadi generasi penerus yang hebat dan membanggakan,” Jelasnya.(Dian).
Share:
Komentar

Berita Terkini