-->

Wabub Ardian Saputra Didampingi Kadis Sosial Lampura Bagikan Bansos Sembako Di Kecamatan Kotabumi Utara

Publish: Indragiri pos ----
Lampung Utara - Wakil Bupati (Wabub) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Provinsi Lampung, Ardian Saputra, S.H, didampingi Kepala Dinas Sosial Gadri Yanto Abung, S.STP. M.H, menyerahkan bantuan sosial (bansos) Program Dinas Sosial Provinsi Lampung berupa sembako kepada warga kurang mampu, bertempat di Aula Kecamatan Kotabumi Utara, Kamis 12 Januari 2023.

Dalam kesempatan tersebut Wabup Lampura, Ardian Saputra, S.H, menyampaikan bahwa hari ini, Pemkab Lampura menyerahkan Bansos Program Dinas Sosial Provinsi Lampung berupa sembako yang diberikan Kepada warga kurang mampu di Desa Madukoro dan Desa Wonomarto, Kecamatan Kotabumi Utara.

Wabub menjelaskan bantuan sosial ini merupakan kerja sama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Lampura dengan Dinas Sosial Provinsi Lampung dengan tujuan membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, Bantuan yang disalurkan ini merupakan bentuk keperdulian pemerintah kepada masyarakat yang kurang mampu ditengah kondisi saat ini.  

Wabub juga menyampaikan sebelumnya Bantuan sosial sembako dari Dinas Provinsi Lampung telah dibagikan kepada warga Kelurahan Bukit Kemuning sebanyak 254 paket.”

Terpisah, Kadis Sosial Gadri Yanto Abung mengucapkan Puji sukur kepada Allah S.w.t, Bansos sembako yang dibagikan kepada warga kurang mampu sudah disalurkan semua oleh Wakil Bupati Lampura, berjalan dengan lancar semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga, “terangnya.

IBL
Share:
Komentar

Berita Terkini