-->

Wabup SU Lepas Jamaah Umroh Dengan Kalimat Talbiyah

Publish: Kuda an ----
INHIL - Kembali Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti melepas Jama'ah Umrah di Mesjid Darussalam Al - Mubin, Jl. Pelajar Tembilahan Hulu, Jum'at (20/1/2022). 

Pelaksanaan Ibadah Umrah yang diikuti 40 orang selama 12 hari menggunakan Silver Silk Tour dan Travel dengan dilepas lansung Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti. 

"Alhamdulillah Masyarakat Inhil banyak yang melaksanakan Ibadah Umrah dan ini merupakan suatu keberkahan untuk Kabupaten Indragiri Hilir " Ungkap Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti saat menyampaikan Sambutan pada pelepasan Ibadah Umrah ini. 
Beliau juga berpesan kepada seluruh jamaah agar betul-betul memanfaatkan waktu sebaik-baiknya di tanah suci. 
"Manfaatkan Waktu dan kesempatan dengan baik. Karena, banyak orang yang mempunyai duit tetapi belum di berikan kesempatan untuk melaksanakan ibadah umrah maupun Haji", ungkap Wabup SU. 

Terakhir beliau juga berpesan, atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir semoga pelaksanaan ibadah umrah ini berjalan dengan lancar dan selamat kembali ke tanah air Kabupaten Indragiri Hilir. 
Sebelum mengakhiri sambutan, Wabup membacakan sholawat talbiyah tanda pelepasan Jama'ah Umrah. 

Pada kesempatan tersebut, turut mendampingi Wabup H.Syamsuddin Uti, Sekretaris Disperindag, Kabag Pembangunan Setda Inhil dan Lurah Tembilahan Hulu serta pengurus Masjid.
Share:
Komentar

Berita Terkini