-->

5 iPhone Terbaik 2023

Publish: Redaksi ----

Merk HP iPhone selalu menghadirkan series yang terbaru setiap tahunnya. Di tahun 2023 ini sudah banyak yang menggunakan iPhone terbaru seperti series 14. Namun banyak juga yang masih menggunakan series iPhone di bawahnya.
Berikut ini adalah daftar series iPhone 2023 yang paling dicari oleh banyak orang.

1. iPhone 14
iPhone 14 ini didukung berbagai fitur fantastis serta dilengkapi dengan sistem kamera ganda paling hebat di iPhone. Anda akan mendapat foto yang memukau dalam pencahayaan rendah maupun terang.

iPhone ini juga dilengkapi deteksi tabrakan, yaitu sebuah fitur keselamatan baru yang akan memanggil bantuan saat Anda terjadi kecelakaan. iPhone 14 dibekali layar Super Retina XDR berukuran 6,1 inci. Sistem kamera canggih untuk foto yang lebih baik dalam berbagai kondisi pencahayaan serta dilengkapi dengan mode sinematik 4K pada kecepatan hingga 30 fps.

Chip A15 Bionic dengan GPU 5-core disematkan pada iPhone 14 ini untuk memberikan performa secepat kilat serta mendukung jaringan 5G.

2. iPhone 14 Plus

iPhone 14 Plus ini memiliki ukuran lebih besar dibandingkan dengan iPhone 14 biasa. HP ini memberikan lebih banyak kreativitas dengan layar besar 6,7 inci dan kekuatan baterai sepanjang hari.

 Kameranya yang jernih mampu memberikan hasil foto yang memukau dalam pencahayaan rendah maupun terang dengan sistem kamera ganda.
Layar Super Retina XDR berukuran 6,7 inci memberikan pengalaman menggunakan iPhone terasa lebih leluasa. 

Apalagi mode sinematik untuk urusan membuat video, bisa meningkatkan kreativitas pengguna iPhone ini.
Kekuatan baterai iPhone 14 Plus ini mampu melakukan pemutaran video hingga 26 jam. iOS 16 telah dipasang pada iPhone ini serta menawarkan semakin banyak cara untuk personalisasi, komunikasi, dan berbagi.

3. iPhone 14 Pro Max

iPhone 14 Pro Max ini menghadirkan sistem yang serrba pro alias lebih komplit. Adanya kamera Utama 48 MP mampu memberikan pengalaman memotret yang detail dan menakjubkan. Anda bisa menikmati iPhone ini dalam cara yang baru dengan layar yang selalu aktif dan dinamis.

Layar Super Retina XDR berukuran 6,7 inci yang dilengkapi ProMotion, mampu memberikan kualitas tayangan yang lebih sempurna. Kamera utama 48 MP mampu memberikan resolusi hingga 4x lebih besar. Mode Aksi pada iPhone ini sangat cocok untuk Anda konten kreator yang ingin menghasilkan video stabil.

Apalagi didukung dengan kekuatan baterai hingga 29 jam penggunaan video. Chipset A16 Bionic disematkan pada iPhone ini sehingga performa pun terasa super cepat dengan dukungan jaringan 5G. iPhone 14 Pro Max ini juga dilengkapi fitur ketahanan Ceramic Shield serta sudah tahan air.

4. iPhone 13

iPhone 13 ini memiliki layar Super Retina XDR berukuran 6,1 inci serta dibekali sistem kamera ganda canggih dengan kamera Wide dan Ultra Wide 12 MP yang memiliki fitur smart HDR 4, mode Malam dan perekaman HDR 4K Dolby Vision.

Kamera depan nya cukup canggih dengan adanya TrueDepth 12 MP yang sudah dilengkapi mode Malam, dan perekaman HDR 4K Dolby Vision pula. iOS 15 terpasang pada iPhone 13 ini yang mana memiliki berbagai fitur baru untuk melakukan lebih banyak hal dengan iPhone.

iPhone 13 telah mendukung aksesori MagSafe untuk kemudahan pemasangan dan pengisian daya nirkabel yang lebih cepat.

5. iPhone 12

Walau telah hadir iPhone 14 dan iPhone 13, nyatanya iPhone 12 ini masih menjadi salah satu yang terbaik di tahun 2023 ini. Desain nya yang kokoh berkat Ceramic Shield serta layarnya yang lebih kecil yaitu 6.1 inci, menjadi alasan iPhone ini masih banyak digunakan.

Walau chipset yang digunakan masih A14 Bionic, nyatanya sudah bisa memberikan performa cepat. iPhone ini juga telah dibekali level ketahanan air IP68.

Share:
Komentar

Berita Terkini