-->

Anggota DPRD Dapil Lima Saipurrohnan Fraksi Grindra Reses ke Masyarakat Aspirasi dan Usulan

Publish: Indragiri pos ----
Pesawaran Indragiripos.com - Anggota DPRD Pesawaran Dapil  lima Haji Saipurrohnan, S.E dari Fraksi Garindra melaksanakan kegiatan reses sidang dua  tahun 2022 sampai dengan 2023.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan di aula kantor desa Sukajaya Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran Senin (27/2/2023) 

Dalam acara ini dihadiri Kepala desa, aparatur desa, kader, tokoh agama, tokoh masyarakat, karang taruna, pemuda,dan seluruh unsur masyarakat desa setempat.

Dengan diadakan reses pada hari ini, merupakan salah satu kegiatan yang sering dilaksanakan oleh  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Pesawaran, dari Fraksi Garindra khususnya di dapil lima ini, bertujuan untuk menampung aspirasi dan usulan usulan dari masyarakat yang akan diperjuangkan dan nantinya tersampaikan kepada pihak Pemerintahan Kabupaten. 

Menurut salah satu anggota DPRD Pesawaran dari Fraksi Garindra, Haji Saipurrohnan, SE menyampaikan. 

" Pada hari ini saya sangat berterimakasih, khususnya kepada kepala desa dan sekaligus bagi masyarakat di desa ini, karena dengan adanya reses ini, kita dapat bertatap muka dengan secara langsung, agar masyarakat setempat, dapat menyampaikan aspirasinya dan usulan usulan, disegala bidang, baik dalam pembagunan, kesosialan, maupun dalam peningkatan ekonomi." Ucap anggota DPRD dari Fraksi Garindra ini.

Selain itu beliau juga mengatakan, masa reses salah satunya merupakan masa penting yang sejatinya secara pungsional sebagai media yang mendapatkan aspirasi masyarakat. Reses adalah kewajiban bagi anggota DPRD menjaring, mendapatkan infornasi dan kemudian untuk disalurkan. 

" Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan melalui musrembang tingkat desa, tingkat Kecamatan sampai ketingkat Kabupaten." Jelas nya. 

Oleh : Asmawi
Share:
Komentar

Berita Terkini