-->

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona,Melantik Kepala Desa Terpilih di Kecamatan Kedondong

Publish: Indragiri pos ----
Indragiripos.com Pesawaran,-  Paska terpilihnya Pilkades serentak di Kabupaten Pesawaran, yang telah usai di laksanakan di bulan Desember 2022 Tahun yang lalu. Hari ini di Lantik.

Pelantikan  Kepala desa terpilih ini, salah satunya di jadwalkan di Kecamatan Kedondong, ada dua Desa diantaranya adalah, desa  Way Kepayang dan desa Sukamaju. 

Pelantikan dilaksabakan di Aula Rumah Adat, Kamis (2/2/2023) Sekira pukul 13.00 Wib.

Adapun pelantikan ini adalah, Haiyun sebagai Kepala desa terpilih, desa Way Kepayang, dan Ibrohim sebagai kepala terpilih desa Suka Maju.

Pelatikan kepala desa ini, dilantik langsung  oleh Bupati Pesawaran, H.Dendi Ramadhona, S.T, dan dihadiri oleh seluruh OPD Kabupaten Pesawaran Kapolres AKBP. Pratomo Widodo, S.Ik dan anggota Dewan dapil 5 dan uspika  Kecamatan Kedondong, Aparatur desa, Tokoh Agama, Tokoh Adat, tokoh masyarakat, dan pelantikan ini juga  di dampingi keluarga dari kepala desa terpilih yang dilantik serta undangan lain nya.

Semantara, dihari yang sama  dari pantauan kami di lapangan, di kediaman kepala desa terpilih yang baru dilantik yang keberadaan nya di desa way Kepayang ini.

Juga tampak terlihat puluhan karangan bunga terpasang sepanjang jalan, dari berbagai kalangan masyarakat, maupun dari pengurus  parpol, dan  khususnya pengurus jajaran petinggi petinggi Garindra dan Ketua DPC Pesawaran,  serta  Anggota dewan DPRD, baik dari praksi Garindra provinsi  maupun anggota DPRD Pesawaran, dan parpol lain nya, dengan  bertuliskan ucapan.

"Selamat atas dilantik nya bapak Haiyun sebagai kepala desa prode 2023 sampai masa jabatan 2029."

Menurut Darul Qutni, S.pd, diketahui  dirinya juga adalah sebagai  Bappilu Partai Garindra kabupaten Pesawaran,  Menyampaikan. 

"Dengan adanya pelantikan Kepala desa Way Kepayang ini adalah merupakan hal yang sangat sakral, dan dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada petinggi petngi Garindra dan pengurus jajaran Pertai Garidra dan Parpol lain nya, atas ucapan Selamat atas di Lantik nya Haiyun sebagai kepala desa way Kepayang." Ujarnya

Sementara malamnya dilanjutkan  doa bersama dengan warga masyarakat, semoga Haiyun selaku kepala desa, pemimpin yang Ananah  menjalankan tugas tugasnya di dalam Pemerintahan desa, hingga sampai habis masa jabatan nya.   

Oleh:Asmawi.



 
Share:
Komentar

Berita Terkini