-->

Gelar Rakor, KNPI Inhil Matangkan Persiapan Pelantikan Pengurus PK di 20 Kecamatan

Publish: Redaksi ----

TEMBILAHAN - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir Mahmudin, S.Pi., bersama Sekretaris Umum Aditya Prahara, SE, Ketua Harian Sataril Gaffar, S.Pi, Wakil Ketua Umum Bidang Hukum dan HAM Asmail Khairi, MH, serta beberapa pengurus DPD KNPI Kab. Inhil juga beberapa Calon Ketua-ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) KNPI se-Kabupaten Indragiri Hilir, gelar rapat pematangan dan pemantapan persiapan Rapat Koordinasi (Rakor) dan Pelantikan Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) KNPI se-Kabupaten Indragiri Hilir. Bertempat di Gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kab. Inhil. Minggu (12/02/2023).

Rapat yang dilaksanakan oleh DPD KNPI Kab. Inhil ini bertujuan mematangkan dan memantapkan kembali konsep-konsep dari pada panitia pelaksana rapat koordinasi dan sekaligus pelantikan DPK KNPI 20 kecamatan se-kabupaten Indragiri Hilir. Dan serta salah satu program dari KNPI Kabupaten untuk menuntaskan dan mengabsahkan kepengurusan yang ada di kecamatan se-kabupaten Inhil.

Mahmudin mengatakan, rapat ini adalah bentuk dari konsistensi dari KNPI INHIL, dalam menuntaskan kewajiban kami membentuk KNPI yang ada di kecamatan.

" Alhamdulillah, Sore hari ini kita telah menggelar rapat pematangan persiapan, dan InsyaAllah akhir bulan Februari akan kita adakan kegiatan tersebut, ini bentuk konsistensi kami dalam menghidupkan kembali gejolak api semangat pemuda melalui KNPI yang ada di kecamatan ". tegasnya.

Mahmudin juga menambahkan, dan kita dari KNPI INHIL patut berbangga, bahwasanya hari ini kita dari inhil lah yang sudah dikatakan rampung unsur kepengurusan KNPI yang ada di kecamatan, mengalahkan kabupaten lainnya, yang dalam hal ini masih belum dikatakan rampung untuk kepengurusan KNPI kecamatan nya.

" Inhil adalah yang tercepat dan terbaik saya kira, hari ini kita telah merampungkan 20 Kecamatan kepengurusan KNPI, dan akan segera kita lantik secepatnya pada akhir bulan Februari ini, mengingat akan banyak event yang kami akan buat untuk itu semangat pemuda sangat kami perlukan ". tutupnya.

Ryan Martha Hudi, selaku Ketua Panitia juga menambahkan bahwasanya persiapan kami sudah mencapai 80% menuju kata siap, artinya ada sedikit lagi yang harus kami persiapkan untuk event besar ini. Dan kami tidak main-main dalam hal ini untuk mensukseskan Rakor dan Pelantikan DPK KNPI se-Kabupaten Inhil.

" Kami dari kepanitiaan akan memberikan kemampuan terbaik kami dalam hal ini, dan jua sebagai pemuda yang energik KNPI adalah rumah induk kepemudaan dan seluruh organisasi, ini adalah marwah bagi saya dan InsyaAllah akhir Februari ini kita akan berikan yang terbaik dan menghimbau untuk masyarakat Inhil mari kita sama-sama sukseskan event ini. "
Share:
Komentar

Berita Terkini