-->

Komandan Kodim 0426 Tuba Hadiri Acara Gelar Pasukan Oprasi Keselamatan Krakatau Tahun 2023

Publish: Indragiri pos ----
Tulangbawang Lampung,-Komandan Kodim (Dandim) 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.Si., Hadiri acara gelar pasukan Operasi Keselamatan Krakatau Tahun 2023 yang dilaksanakan Polres Tulang Bawang. Selasa 07 Februari 2023.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 14 Hari terhitung dari tanggal 07 Februari sampai dengan 20 Februari ke depan di wilayah Kabupaten Tulang Bawang, Operasi ini di gelar untuk mewujudkan keselamatan berkendara masyarakat.

Letkol Iqbal mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan operasi keselamatan yang dilaksanakan oleh Polres Tulang Bawang, dan hari ini diadakan gelar pasukan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya untuk meningkatkan kesadaran serta kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas.

Operasi akan digelar dengan mengedukasi secara humanis ke masyarakat. Terutama dalam menjaga terciptanya keselamatan berkendara.

"Kami siap mendukung kegiatan Polres Tulang Bawang, dan mari kita edukasi masyarakat keselamatan bekendara dengan benar, sehingga kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara dapat meningkat," pungkasnya.(Mely).
Share:
Komentar

Berita Terkini