-->

Lapas Kelas IIA Kalianda Adakan Kegiatan Pelatihan Kerajinan Tapis Bagi Warga Binaan

Publish: Indragiri pos ----
Kalianda Lampung,-Senin,27/02/23.Dalam rangka meningkat keterampilan warga binaan Lapas kelas IIA kalianda melaksanakan kegiatan pelatihan keterampilan pembuatan tapis
pembukaan dilaksanakan oleh
plt.Kadis Perindag kab.lampung selatan.Hendra jaya.

Mewakili ketua dekranasda lampung selatan adapun kegiatan itu diikuti  sekitar 80 orang warga binaan dan rencana kegiatan akan di laksanakan selama 6 hari dari tgl 27/02 sd. 04/03/2023
menurut keterangan Hendra jaya ini merupakan bentuk kerjasama yg di adakan antara pemkab lamsel dlm hal ini Dekranasda dengan pihak Lapas kalianda dalam rangka pembekalan bagi warga binaan yang mana pihak dekranasda diminta untuk menyiapkan tenaga pelatih pembuatan tapis.

Dan nanti nya hasil karya dari wargabinaan akan di bantu dalam pemasaran nya sehingga selama menjadi warga binaan mereka punya penghasilan tambahan.

Pak Roby selaku perwakilan dari pihak lapas mengatakan pada awak media ini bahwa kegiatan tersebut merupakan salah bentuk pembinaan yang ada di Lapas kalianda dalam rangka mempersiapkan warga binaan untuk kembali terjun kemasyarakat sehingga di harap kan nanti nya setelah bebas dan kembali ke masyarakat mereka sudah ada ke ahlian guna meningkatkan perekonomian.Pungkasnya.(aza)
Share:
Komentar

Berita Terkini