-->

Wabup SU, Hadiri HUT Kabupaten Kampar ke-73

Publish: Kuda an ----
KAMPAR- Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti secara lansung menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Kampar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Tahun 2023.

Rapat paripurna yang dipusatkan di Komplek Pemerintahan, Jl. Lkr., Bangkinang, Kabupaten Kampar turut dihadiri Gubernur Riau yang diwakili Asisten III Setda Provinsi Riau,  Unsur Pimpinan Forkopimda,  Bupati/Walikota Se-Provinsi Riau, Tokoh-tokoh dan Alim Ulama Kabupaten Kampar, Senin (6/2/2023). 

Rapa paripurna Istimewa ini di awali dengan pembacaan berdirinya Kabupaten Kampar oleh Sekda Kampar dan adapun Tema Hari Jadi Kabupaten Kampar TH 2023 yaitu; "Dengan Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke-73 TH 2023 Kita Wujudkan Ekosistem Pembangunan Yang Berkeadilan ".

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti hadir bersama Ketua DPRD Inhil Dr. H. Ferryandi, S.T. 

"Mewakili Pemkab Inhil, mengucapkan tahniah kepada Kabupaten Kampar yang telah berusia ke-73 tahun. Mudah-mudahan Kabupaten Kampar semakin sukses dengan tetap menjaga ekosistem pembangunan yang berkeadilan," ungkap Wabup Inhil yang biasa disapa Abah SU disela-sela kegiatan.
Share:
Komentar

Berita Terkini