-->

Wabup SU Membuka Seminar Nasional Inovasi Risetera 5.0 dan Kiat Meraih Beasiswa Dalam dan Luar Negeri

Publish: Kuda an ----
INHIL- Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti membuka seminar Nasional yang di taja Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HIMA SI) Universitas Islam Indragiri (Unisi) yang dilaksanakan di Gedung Engku Kelana, Minggu (5/3/2022). 

Seminar Nasional sehari yang dilaksanakan oleh HIMA SI Unisi mengangkat tema "Inovasi Risetera 5.0 dan Kiat Meraih Beasiswa Dalam dan Luar Negeri", yang diikuti Mahasiswa/i Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer UNISI, MAN 1 Inhil dan relawan Riset dengan menghadirkan 2 orang nasumber.  

Pada kesempatan tersebut turut dihadiri Wakil Rektor 1 Unisi, Kepala BPS, Dekan Fakultas. Teknik dan Ilmu komputer, Diskominfo serta Civitas dan Mahasiswa/i UnisiUnisi,  Kepala MAN 1. 

Sementara itu, Wakil Rektor Unisi pada kesempatan ini saat menyampaikan sambutan mengatakan, sebagai salah Universitas harus selalu melaksanakan kegiatan seperti seminar guna meningkatkan pengetahuan dalam menghadapi perkembangan zaman. 

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti dalam arahannya saat membuka seminar Nasional mengatakan, patut di apresiasi dengan keberadaan Unisi. Semoga dengan adanya Satu-satunya Universitas di Kabupaten Inhil mampu memberikan dan menampung anak-anak inhil untuk menuntut ilmu di perguruan tinggi. 
Beliau juga berharap dengan adanya seminar Nasional yang dilaksanakan pada hari ini dapat memberikan dampak dalam perkembangan ilmu pengetahuan sehingga membawa Unisi sejajar dengan Universitas yang lebih dulu di tingkat Nasional.
Share:
Komentar

Berita Terkini