-->

Hj. ELLY WAHYUNI,SE., MM. DPRD PROVINSI LAMPUNG FRAKSI GERINDRA RESES

Publish: Indragiri pos ----
Pesawaran Lampung  Indragiripos.com -  Digelarnya kegiatan dalam rangka kunjungan kerja Ketua Satu DPRD Provinsi Lampung Hj.Elly Wahyuni,SE.,MM. dari Fraksi Geridra beserta rombongan dan didampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pertai Gerindra Kabupaten Pesawaran.Ahmad Rico Julian, S.H ,M.H, dan juga didampinggi Darul Qutni selaku Ketua Bapilu Partai Gerindra Pesawaran.

Dalam kunjungan ini dalam rangka melaksanakan masa Reses untuk  mensosialisasikan kepada masyarakat terkait Peraturan Daerah Provinsi Lampung Nomor 1 Tahun 2016. Tentang Pedoman Remuk Desa dalam pencegahan Konflik di Provinsi Lampung, narasumber akan di sampaikan oleh Ir.Edirianto, M.M.

Reses yang telah dilaksanakan ini, disambut baik oleh ratusan warga masyarakat, di dua desa yang dikunjungi nya.

Masa Reses ini merupakan salah satu kunjungan kerja dalam melaksanakan menampung Aspirasi masyarakat. Ini adalah merupakan salah satu tugas dan kewajiban untuk dilaksanakan sebagai anggota  DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Gerindra ini, khusus dari Dapil |||,  Pesawaran, Pringsewu dan Metro.

Kegiatan ini dilaksanakan di dua desa yakni, desa Way Kepayang dan desa Sukamaju Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran,Sabtu (4/3/2023)
 
Adapun yang hadir di acara Reses tersebut. Kepala Desa, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pemuda, Ibu ibu Pengajian, dan Unsur masyarakat lain nya.

Dengan di gelarnya kegiatan kunjungan kerja  ketua satu DPRD  Provinsi Lampung itu, bertujuan  mensosialisasikan Peraturan Daerah (Perda) no 1 Tahun 2016, Kegiatan Reses ini di disambut baik dan penuh antusias dari masyarakat, adapun meteri yang akan di sampaikan narasumber kepada masyarakat terkait dengan peraturan daerah tersebut.

Dalam pidato Hj. Elly Wahyuni,S.E.,M.M. Selaku DPRD Provinsi Lampung awal pudatonya penyampaiankan terutama mengenalkan Ketua DPC Ahmad Rico Julian,S.H.,M.H, sebagai ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pesawaran kepada masyarakat desa setempat.

Lebih lanjut Elly Wahyuni menyampaikan,  "Selama ini mungkin Pertai Gerindra itu seperti tidur - tidur senyap,dan sekarang baru bangun yang pemimpin  yang muda dan berkualitas, beliau ( Pak Ahmad Rico Julian)  bukan jasa sebagai ketua Pertai Gerindra periode yang sekarang, beliau juga akan mencalonkan diri sebagai calon legeslatif dari dapil Teluk Pandan dan Padang cermin." Ucap Ketua 1 DPRD Propinsi Lampung Dapil ||| ini. Dan acara dilanjutkan sesi tanya jawab.

Oleh : Asmawi 
Share:
Komentar

Berita Terkini